Minyak Kutus Kutus untuk Menurunkan Berat Badan

Minyak Kutus Kutus untuk Menurunkan Berat Badan

Naviri Magazine - Berat badan berlebih telah menjadi masalah banyak orang saat ini. Kondisi tersebut bisa disebabkan karena faktor keturunan, karena terlalu banyak makan, karena jarang bergerak, atau tidak pernah berolah raga.

Apa pun penyebabnya, berat badan yang berlebih bisa membuat orang tidak nyaman, bahkan—dalam kondisi tertentu—membuat penderitanya kurang percaya diri.

Salah satu hal yang selalu ada pada orang yang mengalami berat badan berlebih adalah lemak yang ada di mana-mana, termasuk di bagian perut, paha, dan lain-lain. Timbunan lemak yang ada di mana-mana itulah yang menjadikan seseorang tampak gemuk, dan memiliki berat badan berlebih.

Upaya menghilangkan atau melunturkan lemak pada bagian-bagian tubuh itu bisa butuh waktu lama. Salah satunya dengan cara aktif bergerak dan rajin berolah raga. Selain itu, Anda juga bisa mempercepat penghilangan/pelunturan lemak di tubuh dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Cara menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk meluruhkan lemak dan menurunkan berat badan 

Langkah pertama, dimulai dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus pada area telapak kaki dan jari-jari kaki, serta sela-sela jari. Lalu balur pula bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk. Setelah itu, lanjut ke langkah kedua.

Hangatkan Minyak Kutus Kutus (bisa memakai cawan keramik, dan di bawahnya diberi lilin/tungku aromaterapi). Setelah cukup hangat, balurkan Minyak Kutus Kutus ke bagian-bagian tubuh yang berlemak. Balurkan dengan cara ditekan lembut, dan putar berlawanan arah jarum jam. Balur sampai minyak meresap, sehingga dapat memecah dan melarutkan lemak secara alami.

Minumlah segelas air hangat, sebelum dan setelah melakukan pembaluran, untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, sekaligus membantu proses Minyak Kutus Kutus bekerja. Anda bisa rutin melakukan pembaluran ini, setidaknya dua kali sehari.

Terapi menggunakan Minyak Kutus Kutus tidak hanya meluruhkan gumpalan-gumpalan lemak dalam tubuh sehingga menjadikan Anda lebih langsing, tapi juga menyehatkan tubuh Anda, karena Minyak Kutus Kutus dapat membuka sumbatan energi, sehingga aliran darah lebih lancar, dan organ-organ tubuh dapat berfungsi dengan lebih baik.

Minyak Kutus Kutus untuk Menurunkan Berat Badan
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 8415411191645616050

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item