Misteri Dua Pria yang Diculik UFO, dan Kembali ke Bumi

Misteri Dua Pria yang Diculik UFO, dan Kembali ke Bumi

Naviri Magazine - Untuk memastikan apakah UFO (unidentified flying object) benar-benar ada, tentu diperlukan bukti fisik. Selama ini, bukti keberadaan UFO hanya dari penglihatan orang dan foto-foto saja. Belum ada yang berhasil memiliki benda luar angkasa itu.

Sky News melansir kisah seorang pria yang mengaku diculik makhluk luar angkasa itu. Peristiwanya terjadi 40 tahun lalu.

Kala itu, ada peristiwa yang menggemparkan dunia. Kejadian yang terkenal dengan nama Insiden Pascagoula adalah cerita dari dua orang yang mengaku diculik oleh UFO.

Cerita itu sangat fenomenal, menjadi headline di surat kabar di Amerika Serikat. Dua orang anak muda yang mengaku diculik oleh UFO itu adalah Calvin Parker Jr dan Charles Hickson.

Parker menuturkan, 11 Oktober 1973 lalu, dia bersama temannya, Hickson, pergi memancing di aliran sungai Pascagoula di wilayah Mississippi. Tiba-tiba, sebuah benda angkasa dengan lampu berwarna biru turun dari langit dengan sangat cepat.

"Lalu tiga makhluk aneh turun dari pesawat, dan menarik tangan kami berdua untuk masuk ke dalam pesawat. Di dalam pesawat yang gelap, tiba-tiba muncul bola mata besar yang mendekati kami, dan mulai memeriksa seluruh badan saya," kata Parker.

Beruntung, Parker dan Hickson bisa kembali ke Bumi. Tak lama setelah dibawa terbang oleh UFO, keduanya dikembalikan ke tempat asal, di tepian sungai Pascagoula.

"Saya dalam keadaan sadar saat diperiksa oleh makhluk yang hanya terlihat bola matanya saja. Tapi, entah mengapa seluruh badan saya seperti lumpuh," ujar Parker.

Setelah kejadian penculikan itu, Parker dan Hickson menjadi perhatian dunia. Banyak yang tak percaya, tapi tidak sedikit yang mempercayainya, terutama dari kelompok penggemar UFO.

Selama 40 tahun lebih, Parker masih memendam rasa penasaran siapa makhluk yang memiliki ciri berwarna abu-abu dan berkulit keriput itu. Tidak ada jawabannya sampai sekarang.

"Kejadian itu telah membuat penasaran, dan sesuatu yang benar-benar tidak saya inginkan," kata Parker.

Related

World's Fact 6661130990217450601

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item