Misteri Jatuhnya Meteor Mirip Pesawat Alien di Meksiko

Misteri Jatuhnya Meteor Mirip Pesawat Alien di Meksiko

Naviri Magazine - Objek hangus yang disebut-sebut humanoid, atau menyerupai bentuk manusia, ditemukan di lokasi meteor jatuh di Meksiko.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, "jasad humanoid" ditemukan di antara puing-puing jatuhnya meteor di Semenanjung Yucatan, Meksiko. Otoritas setempat melakukan serangkaian tes, dan menyatakan objek itu memiliki komposisi meteor pada umumnya.

Namun, penjelasan resmi ini tidak memuaskan para pencinta teori konspirasi. Mereka tetap bersikukuh objek itu adalah bukti adanya alien yang jatuh ke Bumi.

"Ini adalah meteor dengan kekuatan hebat, yang menyebabkan aliran listrik di sekitar tempatnya jatuh menjadi padam. Saya rasa, objek itu adalah teknologi alien kuno," Scott C Waring, pengasuh situs UFO Sightings Daily.

"Lihat saja tubuh itu yang mirip drone tengkorak alien, robot atau baju luar angkasa," sambung dia.

"Orang-orang yang menemukannya juga mengaku melihat banyak ‘suku cadang’ berserakan di tanah. Mereka tidak menyebutkan kata puing, yang artinya benda-benda itu berasal dari sebuah teknologi," kata Scott.

Sementara itu, video bola api bersinar di langit Thailand muncul di YouTube. Pakar menduga, bola itu adalah komet atau bintang jatuh, namun penggila teori konspirasi menyebutnya sebagai bukti lain dari alien dan UFO.

Related

World's Fact 1289733438030384386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item