Misteri Odin, Tokoh Asgardian yang Hidup Ratusan Ribu Tahun

Misteri Odin, Tokoh Asgardian yang Hidup Ratusan Ribu Tahun

Naviri Magazine - Odin adalah anak Bor, orang Asgardian pertama. Bor juga memiliki dua putra lain, yang dikenal sebagai Vili dan Ve. Mereka adalah kakak laki-laki Odin.

Odin dan kedua saudaranya memiliki banyak petualangan di masa muda mereka. Setelah Bor turun tahta, Odin menjadi penguasa baru Asgard. Odin jatuh cinta dengan Dewi Gaea, dan melalui dia lahirlah Thor.

Thor tumbuh menjadi prajurit perkasa, dan mengalahkan troll yang tak terhitung jumlahnya. Odin tidak senang dengan Thor yang kurang memiliki kerendahan hati.

Odin adalah makhluk sangat kuat yang telah hidup ratusan ribu tahun (mungkin jutaan) dan unggul dalam pengetahuan dan kekuasaan. Odin memiliki pasukan yang dikenal sebagai Odin Force. Hal ini memungkinkan dia memanipulasi kekuatan magis.

Pasukan itu memberikan kepadanya hasil spektakuler, misalnya membaca pikiran dari seluruh dimensi, membuat pasukan yang hampir mustahil dikalahkan, mengubah ukuran tubuh pasukannya, dan menghasilkan ledakan kuat untuk satu tembakan perak surfer.

Related

Entertaintment 2582822396426659791

Recent

item