Pada Usia Berapa, Pria Mulai Kehilangan Daya Tariknya di Mata Wanita?

Pada Usia Berapa, Pria Mulai Kehilangan Daya Tariknya di Mata Wanita?

Naviri Magazine - Idealnya, ketika berusia di atas usia 40 tahun, pria sedang berada di puncak dunia. Dengan karier melejit, uang melimpah, sehingga makanan apa pun dilahap. Namun ternyata, ketika sudah memasuki usia matang itu, pria akan kehilangan daya tariknya.

Menurut penelitian yang dilakukan Crown Clinic Manchester, daya tarik pria mulai hilang pada usia 39 ke atas. Separuh dari partisipan yang terlibat pada penelitian tersebut mengatakan bahwa pria mulai kehilangan daya tariknya ketika menginjak usia 40 tahun.

Disebutkan juga kalau wanita akan melihat pria berusia 40 tahun sebagai seorang ayah, dan bukan pria yang menarik secara seksual. Perubahan drastis ini terutama terjadi karena berbagai kondisi fisik yang dialami oleh pria, seiring bertambahnya usia.

Hal-hal tersebut antara lain karena rambut yang mulai beruban, pipi yang mulai keriput, kebotakan, serta gigi yang menguning atau keropos. Kondisi-kondisi tersebut membuat pria terlihat lebih tua, dan kehilangan daya tarik seksual yang dimilikinya.

Krena itu, tidak ada salahnya bagi para pria untuk terus merawat diri agar terlihat muda, dan tidak kehilangan daya tarik di mata wanita. Karena banyak orang di luar sana yang usianya tidak sesuai dengan fisiknya yang awet muda, karena berbagai hal yang dilakukan.

Related

Male 8943724412669107657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item