Pasangan Ini Menikah dengan Maskawin Sebuah Cangkir Kopi

Pasangan Ini Menikah dengan Maskawin Sebuah Cangkir Kopi

Naviri Magazine - Pernikahan di Uni Emirat Arab (UEA) ini sepertinya menjadi salah satu kisah yang paling unik dari lainnya. Bagaimana tidak, sang mempelai pria dalam pernikahan ini memberikan mas kawin yang berbeda, dan belum pernah ada sebelumnya.

Seorang ayah dari mempelai wanita ternyata hanya meminta secangkir kopi pada calon suami anaknya, sebagai mas kawin. Rupanya, permintaan mas kawin yang terbilang sangat murah itu dikarenakan sang ayah ingin meringankan beban calon menantunya.

Usut punya usut, biaya pernikahan di Uni Emirat Arab tergolong sangat mahal, hingga membuat para pria berpikir ulang untuk menikah. Inilah salah satu alasan ayah yang tinggal di Al Ain itu hanya meminta calon menantunya memberi secangkir kopi.

Tentu saja, aksi ini langsung menjadi viral di dunia maya. Menolak mengungkap jati dirinya, ayah dari 6 putri ini pun mendapat berbagai pujian dari netizen.

“Orang tua harus membiarkan putri mereka menikah dengan pria dari karakter yang baik meski tidak kaya,” ujar netizen bernama Mohammed. “Dengan ini, sang ayah sudah menjamin anaknya akan menjalani kehidupan yang baik dengan suaminya.”

Related

World's Fact 2337899318450774535

Recent

item