Pengantin Pria Tidak Bisa Jawab Soal Matematika, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya

Pengantin Pria Tidak Bisa Jawab Soal Matematika, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya

Naviri Magazine - Biasanya, seseorang memutuskan untuk batal menikah karena pasangannya ketahuan berselingkuh. Tapi, wanita asal India ini memilih untuk membatalkan pernikahannya, karena pasangannya tidak dapat menjawab persoalan matematika sederhana.

Seorang pengantin wanita dari Rasoolabad, sebuah desa yang terletak di kota industri Kanpur, Uttar Pradesh, India, dilaporkan meninggalkan upacara pernikahannya sendiri, setelah calon pengantin pria gagal menjawab pertanyaan matematika sederhana.

Seperti dilansir World of Buzz, pengantin pria tidak dapat menjawab dengan benar penjumlahan bilangan.

"Berapa 15 ditambah 6?" tanya pengantin wanita.

"17," jawab pengantin pria.

Pengantin wanita awalnya ragu, apakah harus pergi atau tetap menikah, ketika pengantin pria memberikan jawaban yang salah. Namun, pada akhirnya mempelai wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Pernikahan itu rupanya perjodohan yang diatur antara kedua keluarga. Ayah dari pengantin wanita, Mohar Singh, menyetujui keputusan putrinya. Ia pun menyalahkan keluarga pengantin pria, karena tidak transparan dengan mereka tentang tingkat pendidikan putranya.

"Keluarga mempelai pria menyembunyikan informasi tentang pendidikannya yang buruk. Anak-anak dapat dengan mudah menjawab pertanyaan ini," kata Mohar Singh.

Saat memutuskan untuk membatalkan pernikahan, keluarga mempelai pria mencoba membujuknya untuk kembali dan melanjutkan pernikahan. Tetapi, pikiran mempelai wanita sudah bulat, dan mengaku tidak akan menikahi pria yang berbohong tentang tingkat pendidikan yang telah diraihnya.

Pihak berwenang setempat kemudian dipanggil ke tempat kejadian, untuk menengahi situasi antara kedua keluarga. Kedua pihak sepakat untuk mengembalikan semua hadiah dan perhiasan yang diberikan, sebagai imbalan atas pernikahan yang diatur.

Related

World's Fact 2386385788287843187

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item