Kisah Nyata Cowok-cowok Remaja yang Menikahi Nenek-nenek

Kisah Nyata Cowok-cowok Remaja yang Menikahi Nenek-nenek

Naviri Magazine - Pepatah cinta itu buta sepertinya benar adanya. Seorang remaja tampan di Sumatera Utara nekad menikahi pujaan hatinya yang berusia 52 tahun.

Tak peduli dengan komentar orang, remaja bernama Guntoro yang masih berusia 18 tahun menikahi Maryam (52). Guntoro mengaku tertarik dengan Maryam, usai dirinya sering singgah di warung nenek itu.

Guntoro semakin terpikat, usai janda 8 anak itu kerap menanyakan kabar dirinya dan kedua orang tuanya. Lama kelamaan, Guntoro pun jatuh hati dengan Maryam. Begitu pula sebaliknya, Maryam juga diam-diam jatuh hati pada Guntoro.

Maryam, yang tak lain adalah sahabat ibu Guntoro itu, sering mengungkap ingin menikah dengan Guntoro. Akhirnya kedua orang tua Guntoro sepakat membahas pernikahan ini dengan putranya.

Tak perlu waktu lama, Guntoro pun setuju dengan rencana pernikahan dengan nenek yang 34 tahun lebih tua darinya. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan mahar uang tunai Rp 2 juta.

Guntoro rupanya tak peduli dengan kata orang. Ia hanya tahu jika dirinya mencintai Maryam, dan ingin menikahinya. “Walaupun usia kami jauh berbeda, tapi aku menikah dengannya lantaran menyukainya, dan menjalankan sunah Rasul,” ujarnya.

Kasus serupa juga pernah terjadi di daerah Lombok Tengah. Seorang remaja lelaki berusia 16 tahun menikahi pujaan hatinya, yang tak lain adalah nenek berusia 65 tahun. Pernikahan keduanya disaksikan oleh warga sekitar.

Related

World's Fact 4655477934197966287

Recent

item