Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru (Bagian 2)

Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Walau sangat berbeda paham bahkan menjadi musuh besar, namun sangat dibutuhkan, maka Pasukan Iblis itu akhirnya diubah namanya menjadi Knights Templar, yang dikenal sampai saat ini, dan diberikan lambang mirip salib berwarna merah, agar tak terlalu terlihat mencolok dari asal muasal dan tingkah laku mereka yang asli.

Lalu, mereka dimasukkan ke agama Kristen dan dibaptis oleh para pemuka agama di sana, agar pasukan Skotlandia tetap religius bahkan tambah bersemangat untuk melanjutkan perang melawan Inggris yang ingin mengasai Skotlandia.

Setelah itu, pasukan Knights Templar membantu pasukan Skotlandia. Dan akhirnya pasukan Inggris dipukul mundur. Kemudian perang dimenangkan oleh pasukan Skotlandia yang berhasil mempertahankan wilayahnya, yang dibantu pasukan Knights Templar dari Timur Tengah.

Knights Templar ingin kedudukan di Skotlandia

Setelah menang perang, salah satu kemauan Knights Templar adalah menjadi bangsawan, dan menjadi anggota dewan di Skotlandia. Karena jassanya, keinginan itu dikabulkan.

Knights Templar sejatinya adalah orang dari Timur Tengah, berideologi satanisme, dan merupakan turunan Yahudi yang membandel alias kafir. Mereka adalah turunan Fira’un (Pharaoh) yang kaya raya dengan harta yang melimpah, hingga Fira’un mampu membuat bangunan-bangunan yang membutuhkan biaya sangat mahal untuk membuatnya, termasuk Piramida-Piramida di Mesir.

Pada masanya, kekek buyut mereka dengan sekutunya memburu para Nabi untuk dibunuh. Merekalah golongan manusia yang tak pernah mempercayai Tuhan, bahkan penyembah setan.

Jika kita mengetahui bahwa semua Nabi termasuk Nabi Musa AS, Ibrahim AS, Sulaiman AS, Isa AS, dan Muhammad SAW, mereka semua memiliki banyak pengikut setia yang bahkan banyak di antaranya kaum Yahudi, maka merekalah yang kini disebut sebagai golongan religius, yaitu umat yang percaya keberadaan Tuhan.

Fakta sebenarnya, semua golongan ini bersaudara, merupakan sepupu dari bapak para Nabi yang sama, yaitu Nabi Ibrahim AS. Lalu mengapa pada masa kini mereka saling berperang? Sedangkan kaum satanis tidak?

Setelah turunan Knights Templar menjadi bangsawan dan anggota dewan di Skotlandia, mereka semakin banyak di Skotlandia. Sampai menempati posisi-posisi penting dan menguasai bisnis di Skotlandia. Mereka menjadi keluarga yang kaya raya, semua sendi penting pemerintahan juga mulai dipegang turunan mereka.

Simbol Freemasonry

Setelah beberapa dari mereka dan turunannya mendapat kedudukan yang penting, dari sinilah mereka membentuk perkumpulan baru yang sekarang kita kenal sebagai “Freemasonry”.

Hingga suatu ketika, raja Inggris meninggal dunia. Hal ini membuat beberapa keluarga kerajaan berebut tahta, yang kemudian membuat Inggris menjadi lemah.

Dalam bidang bisnis, keturunan Knights Templar sudah memiliki cakar di Skotlandia. Kemudian mereka menikahkan anak-anaknya kepada bangsawan Inggris. Karena dari keluarga yang kaya raya, permintaan pernikahan selalu disetujui oleh bangsawan Inggris.

Lalu beberapa keturunan Knights Templarn yang tergabung dalam Freemasonry, akhirnya ikut campur tangan dalam masalah perebutan kekuasaan di Inggris, juga beberapa masalah internal di Inggris lainnya.

Akibatnya, keturunan mereka berhasil masuk ke pemerintahan di Inggris hingga menjadi dewan di Inggris, bahkan akhirnya berhasil menikah dengan keturunan kerajaan Inggris, dan keturunan Knights Templar dapat berkuasa.

Dari Freemasonry menjadi Illuminati

Akhirnya, seluruh dewan di Inggris dan sendi-sendi penting di Inggris, pengusaha-pengusaha besar, bahkan sampai turunan kerajaan di Inggris, adalah dari turunan Freemasonry yang berawal dari Knights Templar.

Kelompok mereka semakin besar, semakin berpengaruh, dan membuat induk organisasi yang lebih besar di atas Freemasonry, yang dikenal pada masa kini sebagai kelompok perkumpulan rahasia “Illuminati“.

Kemudian mereka memakai simbol-simbol dari kakek moyangnya, keluarga Firaun dari Mesir, berupa mata satu (all seeing eye) dari dewa matahari Ra, segitiga sebagai lambang piramida, bangunan yang dibuat para leluhurnya.

Lambang-lambang dari masa lalu mereka juga digunakan sebagai simbol dan kode bahasa antar mereka, seperti Obelisk, Burung Hantu, Lidah Api, Kupu-Kupu Raja, Tengkorak, Angka 13, Angka 666, Dewa Ra, Dewa Anubis, Dewa Isis, Baphomet, Pentagram, dan beberapa lainnya.

Bahasa antar mereka adalah kode, karena itulah banyak perusahaan yang dibuat kelompok mereka menggunakan simbol dan logo-logo tersebut agar dikenal oleh kelompok mereka lainnya.

Apakah kini Anda sadar, mengapa mereka memuja Piramida buatan Fir’aun? Lambang piramida segitiga, berikut sebuah mata berada di puncaknya? Juga para dewa mereka dalam sosok bermuka anjing, kucing, kepala kerbau, kepala kambing, ular, dan lainnya?

Mereka itulah sosok perwujudan jin jahat atau iblis, sebagai tuhan mereka dalam ilmu sihir. Mereka memiliki DNA jahat, namun pintar dan licik.

Salah satu wujud Illuminati adalah Zionisme

Hingga kini, mereka tetap kejam, baik kepada yang beragama Islam atau Kristen, atau agama lain. Mereka yang selain berdarah Yahudi dipanggil sebagai Goyim atau Gentiles, yang berarti setengah manusia setengah hewan. Karena bagi mereka, kaum Yahudi yang sebenar-benarnya manusia, sedangkan di luar Yahudi adalah setengah manusia, ibarat hewan piaraan yang bekerja bagi sang tuan.

Sedangkan umat Yahudi yang religius memang sejak dulu sebagai pengikut setia para Nabi, namun mereka juga ditunggangi oleh kaum Yahudi yang berpaham satanisme ini. Itu sebabnya, sebagian rabi Yahudi tetap membela Palestina, dan sangat marah kepada Zionis Israel karena, mereka ditunggangi oleh kaumnya sendiri yang menganut satanisme.

Baca lanjutannya: Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru (Bagian 3)

Related

Mistery 8011163193185824941

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item