Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru (Bagian 3)

Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Sejarah Panjang Illuminati dan Misi Mewujudkan Tata Dunia Baru - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Menurut pengakuan sebagian rabi, kaum Yahudi tidak boleh mendirikan negara, namun harus berbaur dengan masyarakat luas.

Mereka juga menyatakan bahwa dulu semasa kecil, mereka bergaul normal seperti anak-anak di berbagai negara dari belahan dunia lainnya, yaitu hidup normal, bermain bersama, bergaul bersama, dan makan bersama tetangga dan kerabat mereka, bangsa Arab. Tak ada kebencian apalagi konflik di antara mereka.

Namun semenjak ideologi Zionis ada di Palestina, kaum Yahudi dan Arab dipisahkan oleh fitnah ideologi Zionis agar ada kebencian, secara terus menerus sampai kini, sehingga mereka akhirnya terpecah dan berperang.

Kini, kaum satanisme ini terus membuat agama terkotak-kotak. Mereka menjadi donatur dan mendanai sempalan dan aliran dari agama-agama lama, menjadi agama-agama baru. Zionislah yang paling suka dengan aliran dari agama-agama sempalan itu. Merekalah guru besar penebar kebencian mirip ideologinya, Zion.

Kini, berkat kelicikannya, mereka sudah masuk ke semua agama. Mereka mengadunya. Melalui para pemuka agama, para satanisme mengambil peranan dengan cara mencuri hati mereka, mendanai mereka, bahkan ikut masuk agama mereka dengan cara yang licik.

Inilah bukti bahwa agama yang diturunkan agar manusia menjadi penyayang, untuk kebaikan, kedamaian, kebenaran, keadilan, dan sifat baik lainnya, semakin lama semakin terpecah-pecah menjadi banyak sempalan.

Agama lahir untuk mengerti dan bertoleransi terhadap perbedaan dan untuk menghormati perbedaan, itulah ajaran Tuhan melalui para Nabinya. Karena itulah Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai warna kulit, suku, ras, dan peradaban serta kebudayaan.

Zion adalah ideologi rasis penebar kebencian, kesombongan, fitnah, dan dusta. Penebar provokasi, adu domba dan perselisihan.

Agenda Illuminati mengontrol dan menguasai dunia

Pada masa kini, mereka turut disokong oleh pembentukan Persatuan Bangsa-Bangsa yang terdiri dari ratusan bangsa, dengan beberapa organisasi di bawahnya, seperti WHO, FAO, UNICEF, dan lainnya. Semua mereka kendalikan.

Ditambah, para pengusaha-pengusaha yang memiliki ratusan perusahaan terkemuka, nyaris semua dari turunan mereka. Para pengusaha multi-trilyun dollar ini bersatu dan membentuk lagi suatu kelompok rahasia bernama “The Bilderberg“. Komplit sudah kekuasannya atas planet ini. Apa lagi yang kurang?

Pada masa kini, Illuminati menjadi kelompok elit terbesar di planet ini. Di dalam kelompok ini ada beberapa kelompok organisasi kecil lain, yang disebut “inner circle“. Diantaranya adalah Freemasonry, The Bilderberg, Skull and Bones, Trilateral Commissions, Council on Foreign Relations, Priory of Sion, Bohemian Grove, Committee of 300, dan beberapa lainnya.

Anggota mereka terdiri dari lintas negara, dan tak mengenal apa pun agamanya, apa pun rasnya, apa pun ideologi politiknya. Yang penting mereka memiliki aturannya sendiri. Selama anggota mematuhi aturan yang mereka buat, maka individu itu bisa masuk dalam kelompoknya.

Merekalah yang menyebarkan kebencian hingga peperangan di dalam masyarakat, mengkotak-kotakkan komunitas, ras, negara, bangsa dan agama.

Jadi, apapun agama Anda, bagaimana pun Anda bertakwa, seberapa pun rajinnya Anda beribadah, mereka tak akan peduli. Karena yang terpenting, perilaku Anda menjadi seperti mereka. Jiwa, sifat dan sikap mereka, yaitu Anda harus menjadi pembenci, provokator, tukang fitnah, pengadu domba, dan sifat negatif satanisme lainnya.

Mereka mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik bayang-bayang, mereka telah merekayasa setiap perang besar, setiap revolusi, dan setiap resesi di dunia. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat.

Kini, para Illuminatis telah sukses, merekalah yang menguasai dan mengontrol dunia, termasuk dalam bidang perekonomian, kekuasaan, pertambangan, peperangan, militer, multi media, perdagangan dan masih banyak lainnya, nyaris semua produk dan jasa terpenting di muka bumi.

Mereka juga bisa menentukan, siapa penguasa, raja, presiden yang akan mereka bunuh atau siapa presiden yang akan mereka naikkan untuk berkuasa, negara mana yang akan diperangi dan yang akan mereka dimakmurkan, perekonomian negara mana yang akan diruntuhkan dan yang akan mereka majukan, berita apa yang akan mereka propagandakan dan yang akan mereka cekal, dan masih banyak lainnya.

Jumlah mereka hanya sektar 1% persen dari 7 milyar umat manusia. Namun walau satu persen, mereka sangat kuat karena telah menguasai semua sendi penting kehidupan masyarakat dunia.

Mereka ingin menguasai dunia dalam satu komando, yang hanya dibuat kelompok mereka saja. Satu komando ini sering disebut sebagai New World Order atau disingkat NWO.

Dalam mewujudkan NWO, mereka telah menguasai 3 dari 4 aspek kehidupan, yaitu:

Kontrol melalui makanan, minuman, obat-obatan, pertambangan, minyak dan gas bumi, energi nuklir, dan lainnya. Tujuan: Menguasai kebutuhan manusia di dunia.

Kekuatan, melalui organisasi dunia: PBB dan organisasi di dalamnya, NATO, AIPAC dan teknologi nuklir lainnya. Tujuan: Menguasai militer dan persenjataan dunia.

Keuangan dan Perdagangan, melalui World Bank, IMF, Federal Reserve (Fed), Perdagangan bebas, penguasaan aset, logam mulia, mineral berharga dan lainnya. Tujuan: Menguasai setiap bisnis dan transaksi, aset negara-negara di dunia, perekonomian dan keuangan dunia.

Depopulasi/pengurangan penduduk dunia, mengurangi jumlah penduduk dengan membuat sel-sel teroris, peperangan antar ras dan negara, konflik di masyarakat, membuat penyakit-penyakit baru tak tersembuhkan, membuat virus, agenda peperangan, genoside. dan pengurangan jumlah penduduk.

Tujuan: Mengurangi jumlah penduduk dunia, karena bahan alami yang tak tergantikan semakin sedikit, menipis dan habis.

Dengan NWO, mereka akan dapat mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia.

Kini, bersiaplah Anda untuk bersatu, merapatkan barisan bagi mereka yang telah sadar. Jangan mau dikotak-kotakkan, jangan terpancing provokator, jangan mudah terpancing media, dan jangan mau diadu domba.

Related

Mistery 8887795230975741593

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item