Inilah Seniman Tato Paling Muda di Dunia, Usianya Baru 3 Tahun

Inilah Seniman Tato Paling Muda di Dunia, Usianya Baru 3 Tahun

Naviri Magazine - Kebanyakan gadis tiga tahun baru saja merasakan nikmatnya berjalan, tetapi Ruby Dickinson sudah mempunyai keahlian artistik. Ia ditakdirkan menjadi pembuat tato termuda di dunia, setelah belajar dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales.

Mr. Dickinson, 36, mengimpor tinta tato dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan anak kecil. Ruby mendapatkan peralatan tato mini untuk ulang tahun keempatnya.

Mr. Dickinson, kepada North Wales Pioneer, mengatakan, "Ruby sangat sadar dia semakin besar, dia tidak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat besar nanti. Tujuannya adalah membuat tato di kaki saya, dengan pesan untuk ulang tahun 40 ulang tahun saya."

Mr. Dickinson berharap mengalahkan rekor Emilie Darrigade, orang Kanada, yang mentato lengan ayahnya berupa sebuah kupu-kupu, saat ia berusia lima tahun. Menurutnya, Ruby hampir bisa membuat desain favorit ayahnya, yaitu laba-laba.

"Aku tidak habis pikir, padahal dia baru 3 tahun," ujar Mr Dickinson kepada The Sun.

Mr. Dickinson, yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan, "Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan istimewa bagi saya dan untuknya. Dia benar-benar menyukainya, dan saya senang dapat mengajarkan keterampilan ini."

Namun, meskipun berharap Ruby akan mengambil seniman tato sebagai karier, ayahnya membiarkan anaknya membuat pilihan sendiri.

Related

World's Fact 8943387407825639022

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item