Spectrophillia, dan Kisah Orang-orang yang Berhubungan Seks dengan Hantu

Spectrophillia, dan Kisah Orang-orang yang Berhubungan Seks dengan Hantu

Naviri Magazine - Istilah Spectrophilia biasanya dipakai untuk menyebut aktivitas seks dengan hantu . Padahal definisi sebenarnya menjelaskan tentang ketertarikan manusia kepada hantu.

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut wawancara dengan Mike Huberty, yang menjalankan perusahaan wisata hantu bernama America Ghost Walks, tentang seks dengan hantu.

Apa yang dimaksud dengan spectrophilia?

Spectrophilia memiliki dua definisi. Pertama sebagai daya tarik manusia kepada hantu. “Yang kedua adalah daya tarik kepada benda-benda yang terlihat di cermin,” jelas Huberty.

Kedua makna ini mungkin akan merujuk pada pemahaman yang berbeda. Namun, kedua definisi ini menjelaskan sesuatu yang tidak benar-benar ada, jadi apakah spectrophilia itu nyata?

Karena lebih dikenal dengan ketertarikan manusia kepada hantu, siapa yang bisa menyangkal ketidakmungkinan manusia memiliki ketertarikan seksual terhadap hantu? Ini adalah hal yang sangat sulit untuk dibuktikan.

Huberty menyatakan bahwa dia telah mewawancarai beberapa orang yang dengan yakin mengira telah melakukan hubungan seks dengan hantu.

Representasi spectrophilia ini bisa kita lihat di film Ghost yang dibintangi oleh Demi Moore dan Patrick Swayze. Selain itu, film horor It Follows juga mengangkat tema seputar seks dengan hantu. Termasuk juga sejumlah pengakuan mengejutkan dari para selebritis yang membicarakan seks dengan hantu.

Salah satunya Kesha, ia menjelaskan kepada Ryan Seacrest bahwa lagu 'Supernatural' merupakan lagu yang menceritakan aktivitas seks dengan hantu. Pada tahun 1999, Lucy Liu berbicara kepada US Weekly mengenai tidur siang dan melakukan seks dengan hantu.

Lalu, ada Amethyst Realm, wanita Inggris yang viral karena mengaku telah berhubungan seks dengan 20 hantu, dan telah melakukan pertunangan dengan roh.

Jika ada pertanyaan mengenai adakah hubungan antara seks hantu dengan istilah kencan 'ghosting', jawabannya adalah tidak. Kedua hal ini merupakan istilah yang berbeda dan tidak saling berhubungan.

Di percayai bahwa Spektrofillia lebih baik dibandingkan dengan kencan “ghosting”. Karena kencan ghosting dinilai lebih membahayakan dibanding dengan fenomena spectrofillia yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

Related

Science 3230223774427657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item