Talia Russo, Perempuan yang Disebut “Paling Hot” di Facebook

Talia Russo, Perempuan yang Disebut “Paling Hot” di Facebook

Naviri Magazine - Talia Russo dari Toronto ditahbiskan sebagai salah satu gadis paling hot di Facebook. Penghargaan itu diberikan oleh majalah pria dewasa populer, Maxim. Wanita 29 tahun itu mengirim fotonya, dan terpilih sebagai salah satu gadis terpanas di halaman Facebook Maxim.

"Penekanan yang ingin aku tampilkan adalah aku tidak ingin terlihat murahan, atau hal lain seperti itu. Aku ingin tampil klasik saat di foto,” kata Russo.

Ia bekerja sebagai pemain film dan model, selain bekerja di perusahaan pertambangan. Ia mengatakan tidak keberatan tampil di majalah PlayBoy.

Ia telah bertemu dengan pendiri majalah itu, Hugh Hefner, dalam sebuah acara amal di istananya yang terkenal di Los Angeles, beberapa tahun lalu. Foto mereka muncul di Facebok gadis itu.

Russo mendambakan untuk meneruskan sekolahnya sebagai ahli gizi. Dia juga akan tampil di kalender, yang setengah hasilnya akan disumbangkan ke riset kanker untuk penghargaaan pada ayahnya yang meninggal akibat kanker, saat ia berusia 7 tahun.

Related

World's Fact 5614294195775706424

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item