Wanita Ini Batalkan Pernikahan, karena Calon Suami Tak Bisa Jawab Soal Matematika

Wanita Ini Batalkan Pernikahan, karena Calon Suami Tak Bisa Jawab Soal Matematika

Naviri Magazine - Nasib apes menimpa seorang pria di Desa Rasoolabad, Kota Kanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Tinggal sebentar lagi, ia resmi melepas masa lajangnya. Tapi keinginan itu sirna, lantaran calon istrinya membatalkan pernikahan mendadak.

Hal itu lantaran sang mempelai pria salah menjawab soal matematika. Di lokasi upacara pernikahan, pengantin wanita sempat bertanya hasil dari 15 + 6. Alih-alih 21, si lelaki malah menjawab 17.

Mendengar jawaban itu, pengantin perempuan langsung meninggalkan lokasi resepsi, dan memutuskan batal karena merasa ditipu pihak laki-laki. Pihak keluarga pria sempat membujuk sang wanita, tapi ditolak

"Keluarga pengantin pria berusaha meyakinkan kami, meski latar pendidikannya buruk," ujar Mohar Singh, ayah dari mempelai wanita, seperti dimuat Daily Mail. "Bahkan anak SD juga bisa menjawab pertanyaan itu," imbuh dia.

Dua kubu keluarga yang sedianya akan berbesan, kini terlibat konflik. Pihak kepolisian sempat memediasi, dan akhirnya diputuskan bahwa kedua keluarga sepakat saling mengembalikan barang seserahan pernikahan yang telah diberikan.

Sebagian besar pernikahan di India terjadi karena dijodohkan. Pihak keluarga dari kedua mempelai yang mula-mula mempertemukan. Sang pengantin biasanya baru benar-benar mengenal calon pasangannya pada hari pernikahan. Sehingga insiden pembatalan pernikahan mendadak kerap terjadi.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Uttar Pradesh. Seorang pengantin wanita membatalkan pernikahan setelah mempelai pria mendadak kolaps dan ambruk di lokasi upacara pernikahan.

Tak butuh waktu lama, atau saat itu juga, mempelai perempuan menunjuk seorang pria yang merupakan tamu undangan untuk menikahinya. Lelaki itu menyetujui, meski ketika itu mengenakan pakaian seadanya.

Related

World's Fact 6172859672398577494

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item