Atlet Senam SEA Games Dipulangkan karena Diisukan Tidak Perawan

 Atlet Senam SEA Games Dipulangkan karena Diisukan Tidak Perawan

Naviri Magazine - Seorang atlet senam yang hendak dikirim ke SEA Games 2019 Filipina dipulangkan. Pemulangan dilakukan karena atlet tersebut diisukan tidak perawan.

Atlet itu adalah Shalfa Avrila Siani (17), atlet senam artistik asal Kota Kediri. Shalfa saat itu sedang menjalani pemusatan pelatihan senam untuk persiapan SEA Games 2019 di Gresik.

Namun, pada pertengahan November, orang tua Shalfa tiba-tiba mendapat telepon dari pelatih. Orang tua diperintahkan mengambil Shalfa untuk pulang ke Kediri karena suatu alasan tertentu.

Saat orang tua tiba di asrama dan membawa pulang Shalfa kembali ke Kota Kediri, orang tua mendengar kabar bahwa Shalfa dipulangkan karena diduga tidak perawan.

"Jadi pada tanggal 13 November sore, orang tua ditelepon agar ke asrama Pusdiklat Persani (Gresik) untuk menjemput anaknya, karena tidak dapat dipertahankan karena isu tidak perawan," ujar penasihat hukum keluarga, Imam Muhklas, Jumat (29/11/2019).

Imam mengatakan, tentu saja isu itu membuat orang tua Shalfa syok. Orang tua Shalfa tidak terima dengan alasan pemulangan anaknya karena isu tersebut. Orang tua menegaskan, Shalfa adalah anak yang baik.

"Keluarga meminta kejelasan," tandas Imam.

Related

Sports 4258108676778638041

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item