Ini Awal Pengakuan Agnez Mo Soal “Tidak Punya Darah Indonesia”

 Ini Awal Pengakuan Agnez Mo Soal “Tidak Punya Darah Indonesia”

Naviri Magazine - Setelah tampil di red carpet American Music Awards (AMAs) 2019, Agnez Mo terus menjadi sorotan. Kali ini soal pengakuannya tidak memiliki darah asli Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo saat menjalani wawancara dengan Build Series by Yahoo. Video itu dirilis minggu lalu, tapi banyak yang menyaksikannya karena aksi Agnez di AMAs 2019.

Awalnya, host bertanya mengenai keberagaman di Indonesia. Agnez Mo kemudian menjawab dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucapnya.

Agnez Mo juga menyebut dirinya bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia. Meski begitu, dirinya mengungkapkan orang-orang di sekelilingnya tetap bisa menerimanya.

"Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana, karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau aku tidak seperti orang-orang lainnya," ujar Agnez Mo.

"Tentu saja. Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu, merangkul kerentananku, perbedaan yang ada, keunikanku, dan lain-lain," ujarnya.

Related

News 2916697999825135565

Recent

item