Barbie Kumalasari Punya Saldo Rekening Rp 3 Miliar, Uya Kuya Terkejut

Barbie Kumalasari Punya Saldo Rekening Rp 3 Miliar, Uya Kuya Terkejut

Naviri Magazine - Belum lama, Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di saluran YouTube Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Uya memintanya untuk menunjukkan saldo di kartu ATM-nya.

Dari dua kartu ATM, diketahui Barbie Kumalasari memiliki uang dengan nominal yang fantastis, yakni senilai Rp 3 miliar.

Angka ini tentunya juga membuat publik termasuk Uya Kuya terkejut. Namun, diakui Barbie Kumalasari, uang Rp 3 miliar itu bukanlah nominal total yang ia miliki.

Sebab, istri Galih Ginanjar ini tak hanya memiliki dua kartu ATM. Rupanya, Barbie Kumalasari memiliki lebih dari tiga kartu ATM yang berisi sejumlah uang dalam jumlah besar.

"ATM aku kan ada 8. Waktu mau acara itu kan enggak tahu mau dikasih tahu (isi) ATM-nya, aku cuma bawa dompet kecil saja," ucap Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Tak mau sebut nominal

Sayangnya, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini ogah menyebut keseluruhan uang yang dia miliki. Barbie Kumalasari menilai itu sudah masuk dalam ranah pribadi yang tak mesti dipublikasi.

Related

Entertaintment 8270353082739022140

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item