Benarkah Katrina Kaif adalah Bidadari yang Turun yang Surga?

Benarkah Katrina Kaif adalah Bidadari yang Turun yang Surga?

Naviri Magazine - Penggemar Bollywood pasti mengenal nama Katrina Kaif. Aktris India dengan kecantikan bak bidadari dari khayangan ini memang luar biasa memesona.

Wajah elok simetris dan ovalnya yang "sempurna" seakan tidak berasal dari bumi. Bagaikan bidadari yang terusir dari surga, yang membuat setiap pria mengagumi, dan setiap wanita menjadi iri.

Katrina Kaif merupakan blasteran India-Inggris. Ia adalah anak keempat dari delapan bersaudara. Ayahnya, Mohammed Kaif, merupakan seorang pengusaha Inggris keturunan Kashmir, sedangkan ibunya, Susanna Turcotte, adalah wanita kulit putih Inggris, pengacara dan aktivis kemanusiaan.

Seperti banyak anak-anak Eurasia (separuh Asia-Eropa) lainnya di Asia, Katrina dianggap cantik luar biasa. Alhasil, pintu dunia hiburan terbuka lebar untuknya.

Wanita kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1983 tersebut memulai kariernya sebagai model di usia belia, 14 tahun. Ia memenangkan sebuah kontes kecantikan di Hawaii, Amerika Serikat, yang membuatnya didaulat mewakili sebuah merek perhiasan ternama.

Modeling merupakan batu loncatan Katrina Kaif. Mondar-mandir di London Fashion Week, ia akhirnya menarik perhatian pembuat film Kaizad Gustad. Bermainlah ia dalam film Boom (2003) yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan.

Usai melakoni debutnya dalam film tersebut, kariernya terbilang sukses hingga kini, dan dianggap sebagai salah satu selebriti paling atraktif oleh media India.

Related

Celebrity 4150198691147476701

Recent

item