Black Widow, Kembalinya Scarlett Johansson Dalam Kisah Marvel

Black Widow, Kembalinya Scarlett Johansson Dalam Kisah Marvel

Naviri Magazine - Natasha Romanoff seakan kembali dari kematian, kala kita menonton teaser trailer 'Black Widow'. Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu, bagian awal trailer dibuka dengan pemandangan kota Budapest di Hungaria, dan sosok Romanoff yang sedang bercermin di kamar mandi.

“I used to have nothing. And then I got this job, this family. But nothing lasts forever,” ucapnya dalam bentuk voice over.

Ceritanya, film ini mengambil latar sesudah film 'Captain America: Civil War'. Scarlett Johansson, yang memerankan Romanoff atau Black Widow, terlihat sedang bergulat dengan masa lalu yang berusaha dia lewati.

Adegan-adegan flashback pun ditampilkan. Salah satunya, kehidupan awal Romanoff saat dia masih mengikuti pelatihan untuk menjadi pembunuh bayaran di Red Room, yang pernah diperlihatkan di 'Avengers: Age of Ultron'.

Ada sesuatu yang mengharuskannya untuk kembali ke dunia itu tanpa harus memutar waktu. Dia pun bertualang, dan bertemu Yelena Belova (diperankan Florence Pugh, bintang utama film 'Midsommar') yang juga jebolan Red Room.

“We have unfinished business. We have to go back to where it all started,” kata Romanoff.

Keduanya pun bergabung dengan Melina (diperankan oleh Rachel Weisz, bintang utama film 'The Mummy'), jebolan Red Room lainnya, dan Alexei Shostakov (diperankan David Harbour, pemain film 'Hellboy) alias Red Guardian. By the way, Red Guardian adalah Captain America buatan Soviet di cerita Marvel Comics.

Di film ini, Romanoff cs akan dihadapkan dengan antagonis bernama Taskmaster. Namun, belum ada informasi lebih detail soal Taskmaster, termasuk siapa yang memerankannya. Yang jelas, Taskmaster juga menggunakan busur dan panah, sama seperti Clint Barton atau Hawkeye, yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Sosok Hawkeye kembali ditampilkan di teaser trailer. Selain dia, ada juga Nick Furry yang dimainkan oleh Samuel L. Jackson.

Related

Film 603760830061594608

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item