Bumi Ternyata Memasuki Zaman Kaliyuga, Era yang Penuh Kehancuran

Bumi Ternyata Memasuki Zaman Kaliyuga, Era yang Penuh Kehancuran

Naviri Magazine - Dari seluruh kitab kuno dunia, Veda memiliki referensi rentang waktu yang sangat panjang, mencakup jutaan, milyaran dan bahkan trilyunan tahun.

Lebih jauh, kitab Veda menyatakan bahwa “manusia” telah ada di bumi selama ratusan juta tahun. Veda berpandangan bahwa ada banyak siklus kehancuran besar dan kecil (yang disebut pralaya) yang terjadi di sepanjang keberadaan dunia, yang berlangsung trilyunan tahun.

Sama seperti ada musim-musim di dalam tahun, demikian juga ada empat musim kosmis yang disebut Yuga. Jangka waktu total empat musim kosmis adalah 4.320.000 tahun. Di antara Yuga, ada suatu pemutusan sebagian terhadap dunia, dimana dunia dihancurkan melalui banjir, api, dan malapetaka-malapetaka alam lainnya.

Zaman Kali Yuga sekarang dimulai 5.117 tahun yang lalu, yang juga sangat mendekati perhitungan waktu dalam kalender suku Maya untuk peristiwa kehancuran terakhir, dan kisah Alkitab tentang Air Bah di Bumi pada zaman Nuh.

Kitab Veda menggambarkan Kali Yuga sekarang sebagai zaman kejahatan, egoisme, kehancuran dan semua jenis sifat buruk. Kata ‘Kali’ dalam bahasa Sanskrit mempunyai arti peperangan, jadi Kali Yuga artinya zaman peperangan dan kehancuran.

Veda menuliskan bahwa dalam zaman ini, makhluk-makhluk angkasa/surgawi yang biasanya mengunjungi Bumi, menghindari Bumi karena kegelapan zaman Kali.

Related

Mistery 3102324685685733078

Recent

item