Mengenal Caffino, Produk Kopi Instan Baru di Indonesia

Mengenal Caffino, Produk Kopi Instan Baru di Indonesia

Naviri Magazine - PT Sumber Kopi Prima meluncurkan kopi baru dengan brand “Caffino”, berdasarkan keinginan untuk membawa cita rasa kopi berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Gaya hidup kaum urban saat ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan zaman dan teknologi. Perubahan pun mulai dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan. Hal-hal yang dulu tidak menjadi kebutuhan primer, mungkin kini menjadi bagian dari keseharian yang tidak dapat kita tinggalkan, seperti ritual ‘ngopi’ misalnya.

Begitu banyak quotes yang mengatakan betapa ‘powerful’-nya kopi untuk membantu kita tetap fresh. Namun, di dunia yang bergerak begitu cepat, ternyata tidak mudah menemukan kopi berkualitas yang dapat dinikmati kapan saja, di mana saja. Tidak semua orang memiliki waktu untuk mampir di kedai kopi favorit, sebelum akhirnya melanjutkan hari. Di sinilah keunggulan Caffino, kopi instant latte 3-1.

Caffino adalah kopi instan pertama di Indonesia yang menggunakan kopi asli dan susu asli. Di setiap sesapan kopi Caffino, bisa langsung terasa bahan-bahan berkualitas yang digunakan dan mudah dikenali dari foam latte tebal, karena memakai susu asli.

Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Kopi Latte Classic untuk penggemar kopi rasa kopi yang lebih kuat, Kopi Latte Mocca dengan rasa mocca yang nikmat dari perpaduan antara kopi asli dan moka, dan Kopi Latte Cokelat Hazelnut, kopi 3-in-1 pertama yang mengusung rasa cokelat hazelnut.

Kopi Caffino sudah melakukan soft launching di Jakarta Fair Kemayoran, dan tercatat 1,15 juta gelas Caffino dibagikan kepada pengunjung secara gratis. Tidak hanya itu, booth Caffino juga mendapat penghargaan sebagai booth terbaik di Jakarta Fair Kemayoran.

Ibu Ihsan Mulia Putri, selaku CEO PT Sumber Kopi Prima, menjelaskan bahwa mimpi Caffino sebagai brand sebetulnya sederhana.  Caffino ingin mengubah paradigma bahwa kopi-kopi yang berkualitas hanya bisa didapatkan di kafe. Caffino ingin membawa kopi berkualitas dalam bentuk sachet, agar seluruh Indonesia bisa mendapatkan dan merasakan kopi berkualitas yang sesungguhnya.

Mengusung slogan #BeAuthentic, karena kopi Caffino dibuat dengan kopi dan susu asli. Selain itu, Caffino juga ingin menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas untuk berani menunjukkan jati diri, dan tidak hanya ikut-ikutan dengan apa yang ada di social media.

Saat ini segala sesuatu yang ada di social media tampaknya menjadi patokan tentang bagaimana seseorang harus menampakkan diri, dan membuat banyak orang cenderung ikut-ikutan dan cenderung lupa siapa dirinya. Untuk membantu membawa semangat positif menjadi diri sendiri, Caffino memilih Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador yang memiliki ‘karakter’ dan idealisme yang otentik.

Iqbaal Ramadhan mengatakan merasa terhormat karena terpilih menjadi Brand Ambassador Caffino. Iqbaal menjelaskan bahwa dirinya merasa senang karena diberi kesempatan untuk menyebarkan nilai-nilai dan semangat #BeAuthentic yang sangat positif untuk kalangan anak muda.

Mencari jati diri tentunya merupakan perjalanan setiap remaja dimana pun berada, tapi sangat penting untuk tidak lupa akan good values yang tentunya sudah ada di dalam diri manusia, sangat penting untuk tidak membiarkan social media mendikte kepribadian kita.

Caffino sudah tersedia di retail penjualan di seluruh Indonesia, baik offline dan online, dan tersedia dalam 3 format kemasan. Kemasan renteng, kemasan pouch, dan kemasan box khusus untuk penjualan melalui e-commerce.

Related

Food 3375533197642731903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item