Cinta Ditolak, Pria Ini Minta Ganti Rugi untuk Uang Kopi Saat Kencan

Aneh dan Konyol: Cinta Ditolak, Pria Ini Minta Uang Ganti Rugi

Naviri Magazine - Cinta ditolak, cinta disambut, merupakan hal umum yang terjadi saat Anda sedang mencari pasangan.

Namun, seorang wanita yang berprofesi sebagai blogger harus menerima perlakukan kurang baik dari ajakan kencan kedua seorang pria yang dia tolak beberapa waktu lalu.

Lauren Crouch asal London, Inggris, bertemu seorang pria lewat aplikasi kencan bernama Tinder.

Percakapan yang berawal dari pesan singkat pun berlanjut dengan janji kencan di sebuah kedai kopi.

Menurut Crouch, pertemuan itu tidak berkesan, dan tidak membuatnya jatuh hati. Jadi, dia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan.

Namun, sang pria merasakan hal yang berbeda. Berdasarkan pesan singkat yang dia kirim pada Crouch, pria itu ingin ada pertemuan kedua.

Undangan pertemuan lanjutan pun ditanggapi Crouch dengan penolakan halus. Ternyata, sang pria merasa sakit hati dan menanggapinya dengan sikap yang relatif memalukan.

Pria itu meminta Crouch untuk mengganti uang kopi yang dia bayarkan saat bertemu dengan Crouch sebelumnya.

Tersinggung atas permintaan konyol tersebut, Crouch membalasnya dengan sindiran bahwa dia akan mendonasikan uang kopi pada yayasan yang ditunjuk oleh sang pria. Bahkan, Crouch menawarkan untuk mengganti ongkos bus yang dibayarkan oleh pria tersebut.

Tak gentar dan merasa malu sama sekali, pria itu bertahan meminta Crouch untuk segera mengirim total tagihan ke rekeningnya.

Percakapan menggelikan itu pun akhirnya disebar oleh Crouch lewat laman Tumblr pribadinya. Tentu saja, unggahan Crouch tersebar viral sehingga diberitakan oleh sejumlah media gaya hidup, salah satunya MTV.

“Anda menentukan sendiri bagaimana Anda memakai uang Anda. Semalam, Anda memilih untuk membelikan saya kopi,” tulis Crouch. “Kencan itu bukan sebuah komoditas.”

Nah, bagaimana Anda? Apakah Anda pernah memiliki pengalaman seperti Crouch?

Related

World's Fact 816985538080701034

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item