Fakta Menarik di Balik Tato Tersembunyi Personil Metallica

Fakta Menarik di Balik Tato Tersembunyi Personil Metallica

Naviri Magazine - Semua personel Metallica berpenampilan nyaris seragam. Berbaju gothic serba hitam dan berambut gondrong semasa muda. Dua di antaranya, James Hetfield dan Kirk Hammett, punya sebuah kesamaan lebih. Yakni, soal tato. James bahkan dikenal punya banyak tato di tubuhnya. Itu terlihat dari kedua lengannya yang dipenuhi tato.

Di lengan kirinya, ada tato bergambar kartu dan api, dengan tulisan ‘Carpe Diem’. Selain itu, terdapat huruf F yang melambangkan sang istri, Fransesca. Sedangkan lengan kanannya dipenuhi tato yang dibuat untuk mengingat kecelakaan tahun 1992.

Terdapat gambar knalpot mobil dengan tulisan ‘Live to Win, Dare to Fail’ di sana. Ada pula huruf M yang merujuk pada Metallica.

Dada James juga bertato. Gambarnya adalah tangan yang berdoa, dan nama ketiga anaknya. Kirk punya ekspresi lain soal tato. Tato pertamanya ada di sekeliling pusar.

Menurutnya, tato itu dibuat sebagai hadiah untuk dirinya sendiri saat Natal 1995. Terdapat tulisan Made in SF 11-18-62 sebagai penanda. Selain itu, ia juga memiliki tato bergambar api di pinggulnya.

Related

Entertaintment 1893747299716123204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item