Permintaan Fans Paling Aneh yang Pernah Diterima Metallica

Permintaan Fans Paling Aneh yang Pernah Diterima Metallica

Naviri Magazine - Sebagai band metal legendaris, Metallica digandrungi jutaan fans di seluruh dunia. Akun Twitter resminya saja, @metallica, diikuti lebih dari 1 juta followers. Dalam sebuah wawancara yang dilansir NME.com, Lars mengungkapkan para penggemar seringkali mengajukan permintaan aneh. Salah satunya, meminta personel Metallica bercinta dengan kekasih mereka.

Lars menyebutkan, permintaan itu banyak terjadi sekitar pertengahan tahun 1980-an. Metallica masih ‘balita’ kala itu. Namun penggemar fanatik sudah mendewakan mereka.

Awalnya, Lars terkejut mendengar permintaan itu. Kemudian ia menyadari, permintaan itu rupanya serius. Kepalanya lantas dipenuhi bayangan aneh, misalnya apakah akan ada kekasih yang berdiri di sudut ruangan dan merekam adegan itu dengan kamera. Ia pun berprinsip takkan melakukannya.

“Itu sangat bejat. Sulit membayangkan Anda tidur dengan gadis orang lain. Itu bukan permintaan yang baik untuk diajukan ke sebuah band, kan?” ujar Lars lagi.

Related

Music 2174237918612510363

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item