Ini 7 Film Sadis yang Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Ini 7 Film Sadis yang Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Naviri Magazine - Film-film horor atau thriller sering kali menunjukkan adegan-adegan kekajaman yang tampak sadis. Adegan-adegan mengerikan itu tentu hanya hasil imajinasi kreatornya, namanya juga film yang tentu fiksi.

Namun, ternyata, di antara banyak film horor yang merupakan kisah fiksi, ada pula film-film horor sadis yang benar-benar diangkat dari kisah nyata. Berikut ini di antaranya.

Monster

Aileen Carol Wuornos, pembunuh berantai di Amerika, telah membunuh tujuh pria dari tahun 1989 hingga 1990. Wuornos mengaku bahwa pria-pria yang telah ia bunuh berusaha memperkosa dirinya, ketika dia bekerja sebagai pekerja seks komersial. Dia mengatakan bahwa pembunuhan yang ia lakukan merupakan bentuk pertahanan diri.

The Black Dahlia

Film ini berkisah mengenai Elizabeth Short, atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Black Dahlia, yang menjadi korban pembunuhan pada 1947. Kisah pembunuhan yang dialami Short menjadi sorotan media kala itu. Kasusnya pun menjadi kasus pembunuhan tertua yang tidak dapat diselesaikan di histori Los Angeles.

True Story

Christian Longo mencekik istrinya, Mary Jane, dan anaknya yang baru berusia 2 tahun, Madison. Ia bahkan menjejalkan keduanya ke dalam koper, lantas membuangnya di sebuah dermaga di Newport.

Selain itu, Christian juga menenggelamkan dua anaknya yang lain, Zach dan Sadie, dengan cara mengikatkan batu di kaki mereka, dan melemparkan keduanya ke Alsea Bay. 

The Snowtown Murders

Sebelas orang menjadi korban pembunuhan sadis, dengan hanya satu jasad yang dapat ditemukan. Pembunuhan ini dilakukan oleh John Bunting, Robert Wagner, dan James Vlassakis, pada Agustus 1992 dan Mei 1999 di Selatan Australia. Pelaku keempat dari pembunuhan ini, Mark Haydon, diduga membantu pelaku lainnya untuk menghilangkan jasad korban.

Wolf Creek

Bercerita mengenai tiga petualang yang tersesat di Australia. Mereka kemudian bertemu orang-orang pedalaman, yang rupanya psikopat sadis. Sederet penyiksaan pun menghantui perjalanan mereka.

Hendry: Potrait of Serial Killer

Kisah berawal dari masa kecil Hendry yang kelam, dimana saudara laki-lakinya menusuk dirinya dengan pisau di bagian mata. Ibunya, yang seorang pekerja seks komersial, memaksanya untuk melihat sang ibu bekerja.

Setelah membunuh sang ibu, Hendry ditangkap karena telah menculik dan membunuh dua wanita lain, yang salah satunya merupakan kekasihnya sendiri.

An American Crime

Gertrude Baniszewski, seorang ibu rumah tangga, mengunci anak perempuan, Sylvia Likens, di ruang bawah tanah dalam rumah mereka. Tak hanya hal itu, ia juga menyiksa dan membunuh Sylvia.

Related

Film 2942223570546477890

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item