Google News, Aplikasi Berita Google yang Dibaca Ratusan Juta Orang

Google News, Aplikasi Berita Google yang Dibaca Ratusan Juta Orang

Naviri Magazine - Google News adalah layanan Google yang fokus pada penyediaan konten berita, yang berasal dari berbagai website di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Tampilannya yang menarik dan intuitif memudahkan pembaca ketika mengakses beragam berita, baik melalui komputer maupun handphone. Menariknya, layanan ini bisa dinikmati secara gratis. Tidak heran jika lebih dari satu juta pengguna di Google Play sudah mendownload Google News.

Pengguna pun tidak diharuskan login untuk menikmati layanan ini. Akan tetapi, jika menggunakan akun Google saat akses, Anda akan disuguhi personalized content. Artinya, berita-berita yang muncul akan sesuai dengan kesukaan Anda.

Salah satu keunggulan Google News dibandingkan platform lain adalah kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan berita berdasarkan Topik, Lokasi, atau Sumber berita.

Bagi pemilik blog/situs, mampu mendapatkan tempat di Google News adalah sebuah keuntungan. Bayangkan, jumlah kunjungan Google News dalam satu bulan bisa mencapai 494 juta di seluruh dunia. Jadi, jika Anda mampu memanfaatkan platform ini dengan tepat, dampaknya akan sangat positif bagi blog/situs Anda.

Related

Internet 33254754694252744

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item