Gossip Girl Versi Indonesia, Serial Paling Ditunggu Pada 2020

Gossip Girl Versi Indonesia, Serial Paling Ditunggu Pada 2020

Naviri Magazine - Gossip Girl adalah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW, Amerika Serikat. Ceritanya tentang sekumpulan cewek dari keluarga terpandang, dan hobi menggosip.

Serial ini sempat booming di seluruh dunia sejak kemunculannya tahun 2007. Versi aslinya mendongkrak karier para pemeran utama, seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, dan Chace Crawford.

Seri TV ini terdiri dari beberapa musim, dengan 20 episode, hingga menghabiskan waktu lima tahun penayangan. Kini, Gossip Girl versi Indonesia juga bakal tayang dengan judul sama di tahun 2020. Lantas, bagaimana kelanjutan serial ini?

Digarap Nia Dinata

Nia Dinata diketahui tengah sibuk dengan berbagai kegiatan. Salah satunya menggarap serial Gossip Girl Indonesia yang akan tayang pada 2020 di platform video-on-demand (VoD) GoPlay. Para penggemar serial itu pun menantikan tayangan yang digarap oleh sutradara Arisan! tersebut.

Kalau versi Mahattan, Amerika, serial ini bercerita tentang kehidupan para remaja dari keluarga terpandang. Mulai dari gencetan kakak kelas ke adik kelas, perkumpulan sosialita di sekolah, acara–acara khas kelas atas, hingga perseteruan antar sahabat.

Apakah dibuat sama persis dengan versi aslinya atau ada bagian yang diubah? Masih belum diketahui. Yang jelas, serial Gossip Girl ala Indonesia terdiri dari sembilan episode.

Pemeran Gossip Girl Indonesia

Kabar pembuatan serial Gossip Girl Indonesia sudah beredar sejak September 2019 lalu. Penggemar dibuat penasaran soal pemeran yang akan memainkan seri TV hits ini.

Meski sempat dirahasiakan, akhirnya akun Instagram resmi @goplayindonesia mengumumkan pemeran serial yang ditunggu para penggemar itu. Unggahan tersebut berisi delapan pemain Gossip Girl pada Kamis, 19 Desember 2019.

Amanda Rawles berperan sebagai Serena Darsono, Baskara Mahendra memerankan karakter Danny Hakim, Rayssa Dynta sebagai Jenny Hakim, Tatyana Akman berperan sebagai Vanessa. Di unggahan yang lain menampilkan Kylie Jenner-nya Indonesia, Jihane Almira, sebagai Blair Hadiningrat, Arya Vasco memerankan Nathaniel Siregar, dan Jerome Kurnia sebagai Chicco Salim.

Karena serial ini sangat dinantikan oleh para penggemar, sontak saja Gossip Girl menjadi Trending Topic Twitter pada Kamis malam, 19 Desember 2019. Hal ini lantaran mereka memberikan reaksi yang beragam soal sinopsis, pemeran, dan tidak sabar menantikan serial ini di GoPlay Indonesia.

Sementara itu, para pemain mulai mengabadikan proses syuting di media sosial masing-masing. Penonton semakin tak sabar untuk menonton serial Gossip Girl.

Related

Film 1055590489762637903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item