Guru Wanita Ini Ditangkap karena Bercinta dengan Siswanya

Guru Wanita Ini Ditangkap karena Bercinta dengan Siswanya

Naviri Magazine - Seorang guru ditangkap oleh kepolisian Greelay, Colorado, Amerika Serikat. Ia dijerat karena telah berhubungan intim serta memberikan ganja kepada muridnya.

Katerina A. Bardos ditangkap dengan tuduhan kekerasan seksual pada anak. Hukuman terhadap Katerina akan diperberat, dengan posisinya sebagai guru.

"Orang yang dipercaya dapat mengatasi masalah kenakalan remaja, tetapi justru melakukan kekerasan seksual," kata penyelidik, seperti yang dilansir Denver Post.

Penyidik kepolisian mengatakan, Katerina telah melakukan aksinya terhadap siswa sekolah menengah pertama tersebut sejak setahun lalu, ketika siswa tersebut duduk di kelas 6 di Brentwood.

Kala itu, sang siswa bersekolah di tempat Katerina mengajar. Ketika Katerina dipecat dari Brentwood dan pindah ke sekolah lain, keduanya tetap berhubungan.

Awalnya, Katerina tidak mengakui soal hubungan intim ini. Katerina hanya mengakui soal pemberian ganja. Namun setelah polisi menginterogasi sang siswa, diakui keduanya telah melakukan hubungan intim, termasuk di tempat parkir Frontier Academy, tempat Katerina mengajar sekarang.

Katerina, 24 tahun, kini ditahan di penjara Weld County. Katerina juga akan diwajibkan membayar denda sebesar US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar). Pihak sekolah juga telah memecat Katerina dari pekerjaannya sebagai pengajar.

Related

World's Fact 1885198430433948610

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item