Harga cuma Rp 1 Jutaan, tapi Ponsel Ini Mampu Mengalahkan iPhone

Harga cuma Rp 1 Jutaan, tapi Ponsel Ini Mampu Mengalahkan iPhone

Naviri Magazine - Produsen smartphone asal China, Umi, mencuri perhatian dengan memunculkan smartphone baru, UMi Rome. Smartphone yang dipasarkan dengan harga murah ini diklaim memiliki spesifikasi yang tinggi, dan mampu mengalahkan smartphone sekelas iPhone 6s.

UMi Rome diklaim mengalahkan iPhone 6s karena dibekali RAM dan baterai yang lebih besar. Seperti yang dilansir BGR, UMi Rome memiliki RAM 3GB dan baterai 2.500 mAh. Sementara iPhone 6s diketahui memiliki RAM cuma 2GB dan baterai 1.715 mAh.

Sementara itu, dari segi tampilan, UMi Rome memiliki layar 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, dengan kepadatan mencapai 267ppi. Kualitas layar ini memang masih berada di bawah kualitas layar yang diusung iPhone 6s.

Untuk dapur pacu, UMi Rome dibekali chipset MediaTek MT6753 octa core, yang dipadu dengan GPU ARM Mali720. Terdapat memori internal sebesar 16GB yang siap menampung data, foto, video, dan file penggunanya.

Belum diketahui apakah UMi Rome akan dibekali slot microSD atau tidak. Untuk sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop.

UMi Rome juga memiliki kamera yang cukup mumpuni. Kamera depannya beresolusi 2 megapiksel (MP), sementara kamera belakangnya beresolusi 13MP, dengan sensor Sony IMX164 dan sudah dilengkapi dengan lampu LED ganda.

Lalu bagaimana dengan harganya? UMi Rome dirilis di China dengan harga USD 90 atau sekitar Rp 1,2 juta. Belum diketahui apakah Rome akan dijual di luar negara tersebut atau tidak.

Related

Smartphone 1160516055961368013

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item