Hasil Suvei, 50% Cewek Punya “Pacar Cadangan” Dalam Hubungannya

Hasil Suvei, 50% Cewek Punya “Pacar Cadangan” Dalam Hubungannya

Naviri Magazine - Sebuah survei yang dilakukan oleh OnePoll—perusahaan riset pemasaran asal Inggris—melaporkan 50 persen cewek punya pacar cadangan yang dia pikirkan, untuk berjaga-jaga kalau hubungannya yang sekarang tidak langgeng.

Sebelum sampai ke hasil ini, OnePoll mensurvei sekitar 1.000 cewek di Inggris, baik yang sudah menikah ataupun belum. Ternyata, hampir 50 persen dari para responden mengaku punya pacar cadangan atau orang yang bisa dijadikan pelarian.

Menariknya, para cewek ini mengaku pacar cadangannya adalah teman lama atau mantan gebetan. Responden lainn menyebut pacar cadangan ini bisa jadi rekan kerja, mantan teman sekolah, atau cowok yang mereka kenal dari gym.

"Yang paling penting adalah, pacar cadangan harus seseorang yang sudah mereka kenal lama, serta bakal 'siap dan menunggu' waktu sampai keinginan itu muncul," kata peneliti, dilansir Times of India.

Di sisi lain, 10 persen cewek alias satu dari sepuluh responden, mengaku pacar cadangan mereka adalah cowok yang pernah menyatakan cinta.

Sementara, lima persen dari responden ini percaya diri kalau pacar cadangannya bakal rela meninggalkan apa saja demi bersama si cewek.

Lebih lanjut, satu dari empat responden mengatakan pasangan mereka sudah pernah bertemu si pacar cadangan, dan 20 persen lainnya mengaku pasangannya bahkan berteman dengan si 'plan B'.

Meski begitu, pasangan mereka tak tahu soal pacar cadangan ini.

"Penemuan ini sebenarnya meresahkan. Selain itu, media sosial sudah memudahkan para cewek untuk terus menjalin hubungan sama mantannya. Tapi, terlalu dini untuk memutuskan, sebab survei ini cuma diikuti 1.000 cewek di Inggris, dan kurang inklusif," tutup peneliti.

Apakah kamu, para cewek, juga sudah berpikir untuk punya pacar cadangan?

Related

Romance 6665355745968375210

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item