Huffington Post, Blog Pertama di Dunia yang Mendapat Hadiah Pulitzer

Huffington Post, Blog Pertama di Dunia yang Mendapat Hadiah Pulitzer

Naviri Magazine - The Huffington Post (kadang disingkat Huff Post atau HuffPo) adalah situs web berita, agregator konten, dan blog, yang dirintis oleh Arianna Huffington, Kenneth Lerer, Andrew Breitbart, dan Jonah Peretti, menampilkan berbagai kolumnis dan sumber berita.

Situs ini menyajikan berita, blog, dan konten asli, dan mengulas politik, bisnis, hiburan, lingkungan, teknologi, media populer, gaya hidup, budaya, komedi, hidup sehat, kewanitaan, dan berita lokal.

The Huffington Post diluncurkan pada 9 Mei 2005, sebagai alternatif media berhaluan liberal/kiri untuk agregator berita, seperti Drudge Report. Pada 7 Februari 2011, AOL mengakuisisi Huffington Post senilai US$315 juta, dan menjadikan Arianna Huffington kepala editor The Huffington Post Media Group.

Pada tahun 2012, The Huffington Post menjadi perusahaan media digital swasta Amerika Serikat pertama yang memenangkan Hadiah Pulitzer.

Pada Juli 2012, The Huffington Post menempati peringkat #1 dalam daftar 15 Most Popular Political Sites oleh eBizMBA Rank, yang disusun dari peringkat Alexa Global Traffic Rank dan U.S. Traffic dari Compete dan Quantcast.

Related

World's Fact 3799773698299465699

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item