Ilmuwan Rusia Menemukan Tanda-tanda Makhluk Hidup di Planet Venus

 Ilmuwan Rusia Menemukan Tanda-tanda Makhluk Hidup di Planet Venus

Naviri Magazine - Beberapa benda yang menyerupai makhluk hidup terdeteksi dalam sejumlah foto yang diambil mesin pendarat atau penjelajah "probe" milik Rusia. Demikian laporan sebuah artikel yang diterbitkan majalah Solar System Research, seperti dikutip dari laman Zeenews.

Leonid Ksanfomaliti, dari Lembaga Penelitian Ruang Angkasa Rusia Academy of Sciences, menerbitkan sebuah penelitian yang menganalisis foto-foto dari misi Venus, hasil sebuah mesin pendarat "probe" Soviet, Venus-13. Foto-foto itu menampilkan beberapa sejumlah objek yang mirip sebuah "disk", "flap hitam", dan "kalajengking".

Menurut para ilmuwan, semua benda itu "muncul, berfluktuasi, dan menghilang", dengan merujuk ke lokasi mereka yang berpindah, seperti tampilan pada foto lainnya dan jejak-jejak di tanah.

"Bagaimana bisa kita melupakan teori-teori saat ini tentang tidak adanya kehidupan di Venus? Sekarang, marilah kita dengan yakin menyarankan bahwa fitur morfologi objek itu akan memungkinkan kita untuk mengatakan bahwa mereka hidup," kata Ksanfomaliti.

Teori Venus sebelumnya menyatakan bahwa tidak ada data bukti keberadaan kehidupan di Venus, dengan suhu tanahnya yang mencapai 464 derajat Celcius.

Related

Science 2967019988766722353

Recent

item