Ini 10 Pembunuh Berantai yang Tidak Pernah Tertangkap

Ini 10 Pembunuh Berantai yang Tidak Pernah Tertangkap

Naviri Magazine - Pembunuhan berantai pernah terjadi di masa lalu, juga di masa kini. Dari waktu ke waktu, tampaknya ada orang-orang yang mungkin tak waras, yang melakukan serangkaian pembunuhan, entah dengan alasan apa pun.

Sebagian pembunuh berantai itu tertangkap, setelah kejahatannya terungkap. Namun sebagian lain tak pernah tertangkap, dan berikut ini sepuluh di antaranya.

Charlie Chop-off

Antara tahun 1972-1974, lima anak berkulit hitam dibunuh dan dimutilasi di Manhattan. Tidak ada yang pernah dihukum karena perbuatan ini, tapi satu tersangka, yakni Erno Soto, mengakui salah satu pembunuhan. Sayangnya, dia dianggap tidak layak diadili, karena memiliki masalah kejiwaan, dan dikirim ke rumah sakit jiwa.

The Grim Sleeper

Dimulai pada tahun 1985, sepuluh orang di Los Angeles dibunuh oleh seorang pembunuh misterius. Pembunuh itu diberi nama The Grim Sleeper, karena jeda pembunuhan yang berlangsung selama 14 tahun. Saat ini ada tersangka atas pembunuhan tersebut, Lonnie David Franklin, tapi tidak ada hukuman yang diberikan.

Zodiac Killer

Sebagai salah satu pembunuh berantai paling terkenal sepanjang masa, Zodiac Killer membuat nama untuk dirinya sendiri, karena membunuh 5 orang dan membanggakannya, sekaligus dia mengejek media lokal dan koran-koran berita dengan surat tentang kejahatannya. Kasusnya saat ini tetap belum terpecahkan, dan ditutup.

The Moonlight Murderer

Pada 1946, delapan orang diserang oleh pembunuh tidak dikenal, yang dijuluki sebagai Phantom Killer. Kota Texarkana hidup dalam teror dari bulan Februari – Mei, ketika sepasang suami istri diserang secara brutal. Sepanjang sejarah kasus ini, hampir 400 orang ditangkap karena dicurigai sebagai Moonlight Murderer.

The Bone Collector

Di West Mesa, mayat 11 wanita ditemukan di padang pasir. Saat mayat ditemukan pada tahun 2009, banyak korban telah hilang selama 5 tahun. Tidak ada yang pernah ditangkap, tapi ada beberapa tersangka, 2 diantaranya meninggal sebelum tahun 2009.

The Atlanta Ripper

Pada tahun 1911, lima belas wanita dibunuh secara brutal oleh seorang pembunuh tidak dikenal di Atlanta. Diduga ada korban lainnya, tapi hanya ada 15 wanita yang diidentifikasi sebagai korban oleh pembunuh yang sama. Hingga saat ini tidak ada yang ditangkap atas kasus ini.

Jack the Ripper

Di tahun 1888, lima pelacur di London dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang tidak dikenal. Sebagian besar informasi yang diketahui tentang pembunuh yang dikenal sebagai Jack the Ripper ini berdasarkan rumor dan surat dari pembunuh yang muncul di surat kabar London. Banyak yang percaya, Jack the Ripper kemungkinan seorang dokter.

Stoneman

Di tahun 1989, Calcutta, India, menyaksikan pembunuhan 13 orang, oleh seorang pembunuh yang disebut Stoneman. Sebagian besar korbannya adalah pengemis dan gelandangan, dan korban dipukul sampai mati. Selama bertahun-tahun, insiden lain telah muncul, dan diduga merupakan perbuatan pembunuh yang sama.

The Axeman

Axeman dari New Orleans adalah pembunuh yang aktif di tahun 1918–1919, yang membunuh secara brutal 12 laki-laki dan wanita, dengan sebuah kapak. Axeman mengirim surat kepada surat kabar, mengatakan dia akan mengampuni semua korban jika korbannya memainkan musik Jazz dengan keras di rumah masing-masing.

The Honolulu Strangler

Honolulu Strangler dianggap sebagai pembunuh berantai Hawaii pertama, setelah seorang pemerkosa membunuh 5 wanita di tahun 1985-1986. Satu tersangka utama (yang tidak disebutkan namanya) dianggap bertanggung jawab atas kasus ini, tapi tanpa saksi yang bersedia untuk bersaksi, polisi terpaksa membebaskan dia.

Related

Mistery 8435707973648042717

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item