Ini 5 Tips Penting Bergaya Menawan dan Tampil Mempesona

Ini 5 Tips Penting Bergaya Menawan dan Tampil Mempesona

Naviri Magazine - Anda bukan pengikut mode terkini. Apalagi korban mode. Moto berpakaian Anda kasual, asalkan rapi. Namun ada kalanya ingin tampil bergaya.

Who What Wear membagi 5 kebiasaan kecil yang dapat berefek besar, bagi penampilan laki-laki maupun perempuan. Jika sudah terbiasa, gaya paripurna bisa jadi ciri baru Anda.

Perencanaan

Beda orang, beda gaya. Anda bisa memulai dengan memilih atasan, bawahan, bahkan aksesori atau sepatu dan tas. Cari cara yang paling sesuai. Siapkan beberapa opsi untuk Anda, tentukan di pagi hari. Sesuai cuaca, suasana hati, juga agenda.

Merencanakan pakaian Anda di malam sebelumnya, bisa jadi terkesan berlebihan. Namun nyatanya bermanfaat. Anda tak perlu terburu-buru di pagi hari. Selain itu, membuat Anda tampil lebih baik. GQ memberi tip mencoba pakaian dan berkaca, agar dapat melihat keseluruhan penampilan.

Sediakan waktu di pagi hari

Paling tidak, 10 menit untuk bersiap setelah mandi. Periksa apakah ada jahitan yang terlepas, atau kerah kemeja tak terlipat dengan rapi. Sempatkan menata rambut walau hanya sederhana. Coba kiat menata rambut panjang dan pendek. Pastikan semuanya rapi sebelum Anda pergi.

Jaga lemari tetap rapi

Dengan demikian, Anda tak perlu menghabiskan waktu mencari ini itu. Semua tersimpan rapi di tempatnya. Pakaian juga bisa lebih awet karena disimpan dengan baik.

Tak mengapa jika Anda belum sampai pada tahap lemari rapi. Paling tidak, niat itu sudah ada. Cari waktu luang, juga metode merapikan lemari yang pas menurut Anda.

Tip berikut dapat jadi masukan tambahan. Simpan pakaian yang sering Anda gunakan di tempat yang mudah terlihat. Yang tidak terlalu sering digunakan, di bawahnya. Pakaian yang jarang Anda kenakan, taruh di lemari bagian atas.

Pentingnya pilihan pakaian dalam

Tampil bergaya kurang paripurna tanpa pakaian dalam yang tepat. Bagi perempuan, beha yang tepat dapat membentuk kurva tubuh lebih indah. Celana dalam yang tepat, selain nyaman juga tak menimbulkan garis di celana atau rok Anda.

Hal serupa berlaku pula untuk pria. Kenali 5 model celana dalam yang populer berikut fungsinya, agar tak salah pilih. Ingat, gaya dimulai dari dalam.

Praktik postur sempurna

Tanpa sadar, postur tubuh kadang tak sempurna. Huffington Post mencatat 10 kesalahan postur yang biasa terjadi. Misal saat duduk di meja kerja, di belakang kemudi, juga saat olahraga. Ada 17 tip untuk memperbaiki postur. Di antaranya melakukan peregangan secara rutin.

Postur tubuh yang baik, mungkin sempurna dapat membuat Anda lebih percaya diri. Rasa percaya diri adalah aksesori terakhir dan terbaik yang Anda butuhkan.

Related

Tips 8716108550857221093

Recent

item