Ini 7 Hal yang Dinilai Orang Saat Pertama Kali Bertemu Denganmu

 Ini 7 Hal yang Dinilai Orang Saat Pertama Kali Bertemu Denganmu

Naviri Magazine - Saat pertama bertemu seseorang, wajar bila ada rasa suka, maupun tidak suka. Reaksi itu alami. Karena Anda menyimpulkan informasi berdasarkan apa yang Anda lihat.

Umumnya, orang akan menilai 7 hal berikut tentang Anda. Semua berlangsung dalam hitungan detik saat pertama bertemu.

Bisa dipercaya

Dalam sebuah riset, partisipan diberi waktu 100 milidetik, untuk mengukur tingkat sifat dapat dipercaya seseorang. Hasilnya, sama dengan mereka yang diberi waktu tak terbatas.

Berkelas

Orang yang mengenakan barang bermerek dipandang lebih berkelas, dari mereka yang tidak menggunakan benda bermerek.

Orientasi seksual

Menurut penelitian, orang dapat membaca orientasi seks seseorang dalam hitungan 1/20 detik. Di satu sisi, itu adalah waktu minimal untuk mengenali wajah seseorang.

Kecerdasan 

Melakukan kontak mata saat berbicara, berhubungan dengan tingkat kecerdasan yang dipandang lebih tinggi. Salah satu trik yang dapat membantu Anda terlihat lebih cerdas adalah kacamata tebal. Hal ini telah dibuktikan dalam penelitian tersebut.

Penggoda

Sebuah studi menyimpulkan, perempuan yang tatonya kelihatan kemungkinan besar dipandang sebagai penggoda, dibandingkan mereka yang tidak bertato.

Dominasi

Pria berkepala pelontos seringkali dianggap lebih dominan, dibandingkan dengan pria serupa yang memiliki rambut.

Kesuksesan 

Partisipan sebuah riset diberi waktu 5 detik untuk melihat foto sejumlah pria yang mengenakan jas dan tidak. Mereka yang berjas, dinilai lebih sukses daripada yang tidak berjas.

Related

Psychology 7432320620269879887

Recent

item