Inilah Jaket Multifungsi Terbaik di Dunia, Bisa Digunakan untuk Apa pun!

 Inilah Jaket Multifungsi Terbaik di Dunia, Bisa Digunakan untuk Apa pun!

Naviri Magazine - Jika Anda bermimpi memiliki jaket multifungsi yang selain menghangatkan juga dapat menyimpan berbagai macam benda seperti alat tulis, kacamata, minuman, gadget, charger, hingga berbagai perangkat yang dibutuhkan lainnya, kini terjawab sudah.

Sebuah perusahaan, bernama Baubax, membuat jaket khusus yang ditujukan untuk pria dan wanita dengan mobilitas tinggi, yang memiliki hingga 15 fungsi. Jaket yang dapat menampung segala keperluan saat berada di luar ruangan ini, selain dapat menampung aksesori pelengkap yang diperlukan, juga memiliki keunikan tersendiri.

Tidak seperti jaket biasanya, jaket Baubax memiliki bantal leher yang dapat mengembang jika ditiup saat Anda membutuhkannya. Termasuk penutup mata, sarung tangan, topi, serta penyangga minuman agar tak mudah tumpah.

Jangan takut tak dapat tampil modis dengan jaket ini. Pasalnya, Baubax menyediakan empat model pilihan dengan berbagai warna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Ada jaket anti air dan anti angin, jaket bergaya jumper dari bahan katun lembut, jaket bomber, dan jaket blazer yang anti kusut.

Sebelumnya, Baubax menggalang dana untuk pembuatan awal projek jaketnya dengan ikut serta pada situs Kickstarter. Target mengumpulkan 20.000 dollar AS atau setara Rp 260 juta pada awalnya, ditembus Baubax hingga mencapai angka 2,6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 34 miliar dalam waktu 38 hari.

Angka tersebut sekaligus memecahkan rekor pendanaan terbesar untuk sebuah projek lini busana di dunia. Tertarik?

Related

World's Fact 3331167361592886546

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item