Ilmuwan Menciptakan Cara untuk Mengetahui Kapan Kita Akan Mati

Ilmuwan Menciptakan Cara untuk Mengetahui Kapan Kita Akan Mati

Naviri Magazine - Kematian adalah misteri, dan tidak ada seorang pun yang dapat mempercepat atau memperlambat datangnya kematian. Dan semua makhluk bernyawa pasti akan mengalami kematian, hanya tinggal menunggu waktu datangnya.

Tapi sebuah proyek yang disebut "Big Life", yang digagas oleh ilmuwan asal Kanada, bisa memperkirakan berapa kisaran umur Anda. Tes ini bekerja mengkalkulasi semua aspek kehidupan, yang sehari-hari kita lakukan.

Seperti bagaimana gaya hidup yang kita jalani, bagaimana pola makan, olahraga, hingga makanan yang kita konsumsi, akan mempengaruhi umur atau usia kita hidup.

Pola makan memang memberikan pengaruh besar terhadap umur kita, bahkan kematian. Di dunia, berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), rata-rata mereka yang lahir di tahun 2012, angka harapan hidup wanita sekitar 73 tahun, sedangkan untuk pria sekitar 68 tahun.

Related

Science 6110733001425168774

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item