Kisah dan Peninggalan Bangsa Nisnas, Penghuni Bumi Sebelum Nabi Adam

 Kisah dan Peninggalan Bangsa Nisnas, Penghuni Bumi Sebelum Nabi Adam

Naviri Magazine - Bangsa Nisnas konon merupakan bangsa yang ada di Bumi sebelum Nabi Adam diciptakan oleh Allah. Mereka hidup satu masa dengan bangsa Jin dan Dinosaurus.

Bangsa Nisnas hidup di kutub bagian utara bumi. Salah satu peninggalan bangsa ini adalah kota Sbetzbergen.

Di Sbetzbergen banyak sekali lukisan tentang manusia yang bentuknya menyerupai hewan. Sbetzbergen terletak dekat sekali dengan lingkar kutub. Di sana matahari hanya bersinar sekitar setengah bulan dalam satu tahun, dan selebihnya gelap gulita. Kegelapan tersebut hanya diterangi oleh Aurora Borealis.

Konon, bangsa Nisnas mempunyai kekuatan yang sangat hebat, serta ilmu pengetahuan mereka berkembang sangat pesat. Namun, mereka menggunakan kepandaian itu untuk berperang. Bumi pun mengalami kehancuran.

Kemudian, Tuhan mengirimkan pasukan Azazil untuk menghancurkan bangsa Nisnas. Bangsa itu "kocar-kacir" melihat kedatangan bangsa Azazil. Akhirnya, musnahlah mereka. Kemudian, Allah Menggantikan khalifah di bumi, yaitu nabi Adam A.S.

Bangsa Nisnas yang selamat dari serangan Azazil pun melarikan diri. Mereka yang mempunyai wujud setengah manusia dan setengah ikan lari ke laut, dan hidup di palung yang sangat dalam. Sementara mereka yang mempunyai sayap terbang jauh ke luar bumi. Mungkin inilah yang belakangan disebut sebagai alien.

Mereka tidak melupakan tanah kelahiran mereka, yaitu bumi. Sesekali, mereka menghampiri bumi, karena nenek moyang mereka berasal dari bumi.

Related

Mistery 3750584496079481090

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item