Kumpulan Nama Domain Bekas Tapi Punya Banyak Backlink

Kumpulan Nama Domain Bekas Tapi Punya Banyak Backlink

Naviri Magazine - Backlink adalah tautan yang berasal dari suatu situs ke situs lain. Semakin banyak backlink yang dimiliki suatu situs, maka semakin kuat pula posisinya di mesin pencari. Hasilnya, situs itu pun punya kemungkinan untuk mendapat lebih banyak pengunjung.

Karena latar belakang tersebut, banyak blogger yang berusaha mendapatkan banyak backlink ke situs atau blognya. Namun, memiliki banyak backlink bukan pekerjaan mudah, karena membutuhkan proses sekaligus waktu yang sangat lama.

Sebagian orang kemudian mengatasi masalah itu dengan cara membeli nama domain bekas (pernah digunakan orang lain sebelumnya), dengan harapan bisa memiliki situs/blog yang telah memiliki banyak backlink. Karena membeli nama domain bekas semacam itu lebih praktis, daripada menggunakan nama domain yang benar-benar baru, yang belum memiliki nama domain sama sekali.

Jika kamu termasuk blogger yang ingin punya blog atau situs yang telah punya banyak backlink, daftar nama domain berikut ini mungkin bisa membantu. Berikut ini daftar nama domain bekas yang telah memiliki banyak backlink. (Catatan: Seiring waktu, bisa saja sebagian nama domain ini telah dibeli orang lain).

Arulwebz.com
Apk4pro.com
Bacacontent.com
Bang-yobi.com
Biangkuliner.com
Csbioinformatika.us
Cafegue.com
Davidraja.com
Getheme.net
Hainusantara.com
Iba.web.id
Inforizal.com
Kelatas.com
Komunitas-kpk.org
Lokerindo.info
Maftuhi.com
Mascandu.com
Naufalhanif.com
Okewaya.com
Reseper.com
Ruesmien.com
Tersexy.com
Tomo.web.id
Zaenalabidin.web.id

Related

Internet 8134119359036843986

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item