Lars Ulrich Menceritakan Sejarah Mengejutkan di Balik Metallica

 Lars Ulrich Menceritakan Sejarah Mengejutkan di Balik Metallica

Naviri Magazine - Metallica adalah band rock metal legendaris, yang sudah eksis di industri musik dunia selama beberapa dekade sejak 1981. Banyak album sudah mereka rilis, banyak panggung yang sudah mereka coba, dan jutaan orang sudah menjadi pengemar berat mereka.

Tetapi ada cerita unik di balik pemilihan nama Metallica sebagai nama band tersebut, yang mungkin tak semua orang tahu.

Lars Ulrich, drummer sekaligus yang menemukan nama Metallica, bercerita kepada NPR, bagaimana ia menetapkan dan menemukan nama Metallica.

"Aku datang ke San Francisco pada tahun 1981, dan bertemu dengan anak-anak keren di sana," ujarnya, dikutip dari Ultimate-Guitar.com.

"Salah satu dari mereka bertama Ron, dan ia mengatakan kepadaku bahwa dirinya ingin membuat majalah, seperti majalah rock, dimana ia bisa menulis tentang seluruh band favoritnya," lanjut dia.

Perkataan setelah itulah yang membuat Lars menetapkan nama band-nya. "Ia bertanya nama majalahnya itu, lebih baik Metallica atau Metal Mania? Aku langsung menyuruhnya mengambil nama Metal Mania," katanya.

Saat itu, Ron tidak tahu Metallica diambil Lars sebagai nama band. Tetapi dirinya tidak marah kalau Lars mengambil nama Metallica secara diam-diam.

"Aku senang memberikan nama itu untuknya. Aku seorang pencinta musik metal, dan saat aku menggunakan nama Metal Mania, aku menamakan Metal Mania sebelum Lars menggunakan nama Metallica, karena aku tidak mau memakainya," pungkasnya.

Related

Entertaintment 926623552554484758

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item