Lowongan Kerja Buat yang Suka Tidur dan Rebahan, Bayarannya Rp 19 Juta

Lowongan Kerja Buat yang Suka Tidur dan Rebahan, Bayarannya Rp 19 Juta

Naviri Magazine - Wakefit, sebuah perusahaan kasur, sedang mencari karyawan magang yang mau tidur sembilan jam penuh selama 100 malam, dengan iming-iming uang saku 100 ribu Rupee atau setara Rp19,6 juta.

Menurut situs Wakefit, mereka membutuhkan kandidat ideal "yang mampu bekerja secara lambat, dan memiliki strategi efektif agar timnya dapat tidur nyenyak untuk waktu yang lama. Diutamakan yang suka rebahan dan bermalas-malasan."

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan dipanggil mengikuti seleksi. Kelebihan bekerja di sini? Kalian boleh melakukannya dari rumah sambil mengenakan piyama terkeren.

Kalian harus siap meninggalkan kebiasaan nonton maraton sampai subuh, karena perusahaan melarang penggunaan laptop selama jam kerja. Kalian juga mesti “terampil mengabaikan notifikasi HP pada malam hari”. Wakefit mendorong siapa pun yang pernah ketiduran di kelas dan memiliki kecenderungan mendengkur untuk mencoba kesempatan magangnya.

Upaya tersebut dilakukan untuk memantau pola tidur pengguna kasur terbarunya, yang dapat melacak riwayat tidur sebelum dan sesudah menggunakan produk ini. Selain itu, mereka juga menawarkan sesi konseling bagi orang yang susah tidur.

Wakefit terkenal aktif mendorong perusahaan-perusahaan di India untuk menyediakan kamar tidur di kantor, setelah 86 persen pekerja berpendapat produktivitas mereka akan meningkat jika diperbolehkan tidur siang.

Kapan lagi tidur digaji?

Related

World's Fact 7949842339317366318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item