Tidak Hanya Main Musik, ternyata Metallica Juga Main Film

Tidak Hanya Main Musik, ternyata Metallica Juga Main Film

Naviri Magazine - Tak hanya berkiprah di dunia musik, Metallica juga membintangi sebuah film. Film IMAX 3D berjudul ‘Metallica: Through the Never’ itu dirilis 27 September 2013. Dalam film yang disutradarai Nimrod Antal itu, Lars cs hadir di atas panggung gothic dengan efek api dan dekorasi salib. Sangat khas mereka.

Film itu dibalut dengan cerita dark fantasy dan menampilkan Dane DeHaan, bintang film The Amazing Spiderman 2. Menurut Kirk, seperti dikutip USA Today, Dane punya aura yang cocok dengan intensitas musik Metallica.

Dikisahkan, ia akan berada dalam sebuah misi yang mengharuskannya menghadapi dunia post-apocalyptic, lengkap dengan orang-orang bermasker gas dan penunggang kuda bertopeng.

Ini bukan pertama kalinya Metallica muncul sebagai ‘aktor’. Sebelumnya, mereka juga beberapa kali terlibat di produksi film dokumenter, seperti ‘Metallica: Some Kind of Monster’ (2004) dan Global Metal (2007). Mereka juga berencana memfilmkan dokumentasi perjalanan pertama mereka di Shanghai, China.

Related

Music 6890654392212904848

Recent

item