Misteri Kemunculan Gadis-gadis Misterius Bermata Hitam

Misteri Kemunculan Gadis-gadis Misterius Bermata Hitam

Naviri Magazine - Sosok misterius yang disebut sebagai Bocah Bermata Hitam atau "Black Eyed Child" terlihat di Cannock Chase, Inggris, untuk pertama kalinya sejak 30 tahun silam.

Laporan sosok gadis misterius dengan "mata berwarna hitam" terlihat muncul lagi selama 2 tahun terakhir di Staffordshire. Penampakan itu memiliki kesamaan dengan yang terjadi pada tahun 1980 lalu.

Penyidik paranormal, Lee Brickley, berusaha mengungkap misteri yang terjadi, dan menarik informasi sehubungan dengan kasus ini.

Saksi mata melaporkan bahwa dia dan istrinya sedang berjalan di area tersebut sambil membawa anjing mereka. Saat anjing menggonggong ke arah hutan, mereka mendengar suara anak gadis kecil seperti sedang bercanda.

"Kami heran, seorang anak, tidak lebih tinggi dari 1 meter, keluar entah dari mana asalnya di depan kami. Kami berhenti seketika, saat menyadari warna matanya yang tidak berwarna," ungkap saksi mata. "Dia melihat ke arah kami sekitar 5 menit, sebelum lari menjauh ke arah pepohonan. Istri saya ingin mengikuti, namun saya menghentikannya."

Dokumentasi lainnya dilaporkan, melibatkan seorang wanita dan putrinya yang mendengar suara teriakan dari dalam hutan, sebelum melihat kemunculan gadis misterius di belakangnya.

"Saya bertanya padanya, apakah dia baik-baik saja, dan apakah dia yang tadi berteriak. Lalu dia menurunkan tangan, dan membuka matanya," ungkap saksi mata dalam wawancara kepada media lokal.

"Saat itu saya melihat matanya yang sepenuhnya berwarna hitam, tidak ada iris dan warna putih. Saya melompat ke belakang, dan menarik anak saya. Saat saya melihat ke belakang, gadis itu sudah menghilang."

Polisi telah melakukan pencarian, namun tidak menghasilkan apa pun. Hingga saat ini, belum ada penjelasan detail tentang penampakan aneh yang telah terjadi tersebut. Semuanya masih kabur, dan benar-benar menjadi misteri yang belum bisa dipecahkan.

Lee menjelaskan bahwa ada beberapa kejadian serupa dengan penampakan "bocah bermata hitam" di seluruh dunia. Beberapa meyakini bahwa itu adalah makhluk extraterrestrial, vampir, atau hantu. Namun ada satu perbedaan antara penampakan di seluruh dunia dengan kisah yang terjadi di Cannock Chase.

"Hanya di Cannock Chase terjadi penampakan secara konsisten, dan itu terjadi pada sore hari," ungkap Lee.

"Di Amerika Serikat banyak laporan yang menyatakan bahwa anak bermata hitam sering muncul dalam kelompok, secara regular mengetuk pintu rumah yang tidak dikenal dan secara acak dipilih, meminta dengan sopan apakah mereka boleh masuk ke dalam.

"Saya mendapatkan 9 laporan yang berbeda selama 2 tahun terakhir dari penampakan serupa. Selama wawancara, kebanyakan kisah mereka mirip."

Related

World's Fact 415885416156335227

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item