Misteri Makhluk Pengisap Darah Ternak di Amerika Selatan

Misteri Makhluk Pengisap Darah Ternak di Amerika Selatan

Naviri Magazine - Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan. Lalu muncul dugaan yang masih bersifat rumor bahwa penyebabnya adalah makhluk asing yang disebut chupacabras.

Dalam dekade terakhir, kasus ini mucul lagi, di antaranya di Brasil, di mana ratusan ternak ditemukan tercabik-cabik. Yang unik dan menyeramkan, pada ternak yang sudah termutilasi itu hanya ditemukan sedikit darah. Sepertinya sebagian besar darah ternak telah diisap oleh mahkluk aneh itu. Mirip seperti drakula.

Tanda-tanda lainnya adalah rahang, lidah dan anus yang hilang. Tanda-tanda ini sama dengan kasus mutilasi ternak di Amerika. Mitos makhluk pengisap darah ini muncul pertama kali di Puerto Rico, tahun 1970-an.

Ketika itu dilaporkan banyak kambing dan domba mati dengan darah yang habis terisap. Memang, pada awal kemunculan kasus ini, sasaran makhluk itu adalah kambing dan domba. Namun pada dua dekade berikutnya, muncul kasus baru di Meksiko, di mana yang diserang bukan hanya kambing dan domba, tapi juga ternak lainnya. 

Ada sejumlah teori yang menjelaskan kemunculan makhluk mengerikan ini, di Amerika Selatan. Penjelasan yang paling logis adalah bahwa mereka spesies asli Amazon dan bahwa deforestasi telah memaksa mereka untuk meninggalkan hutan hujan untuk pertama kalinya dalam mencari makan.

Namun muncul juga cerita-cerita lain yang berkembang dan juga dipercayai sebagian orang, yakni mahluk itu berasal dari luar bumi, karena faktanya serangan-serangan pada kambing muncul bertepatan dengan diberitakannya penampakan UFO.

Macam-macam penjelasan tentang mahkluk pengisap darah itu, yang sampai sekarang masih menjadi perdebatan. Banyak yang mengatakan binatang pemangsa itu boleh jadi juga yang memutilasi ternak, atau ada juga yang menduga itu hasil eksperimen tersembunyi pemerintah. Sampai kini, masalah mahluk pemangsa ini masih menjadi tanda tanya dan misteri.

Related

Mistery 1405703683686874397

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item