Misteri Stargate, Pintu yang Bisa Membawa Kita ke Tempat Mana pun

Misteri Stargate, Pintu yang Bisa Membawa Kita ke Tempat Mana pun

Naviri Magazine - Stargate bukan imajinasi kosong tanpa dasar. Para ilmuwan Amerika yang mendalami stargate bukan terdiri dari para ahli fisika biasa, tapi juga mereka yang ahli di bidang noetic science. Apa yang menjadi acuan dasarnya?

Mari kita lihat mengenai suatu peradaban yang sejak zaman dahulu telah terkenal dengan teknologinya, peradaban Mesir.

Di Mesir, ada sesuatu yang dinamakan Ta-Wer. Ta-Wer memiliki fungsi yang sama dengan tujuan Large Hadron Collider (LHC) yang saat ini dibangun di bawah tanah Eropa, tepatnya di dekat Swiss.

Bagi yang pernah menyaksikan Angels and Demonds, pada awal film terdapat kumpulan adegan yang sedang melakukan penelitian di bawah tanah, yang berhubungan dengan God Particle. Proyek tersebut memang benar-benar ada, dan masih dikembangkan hingga saat ini.

Ta-Wer, yang sekarang disebut Osiris Device, ini ada dalam lukisan di dinding Mesir, digambarkan sebagai penghubung antara kuil Abydos dengan suatu tempat mistis yang dinamakan underworld, yang menginterpretasi 'Land of the Dead', sama seperti underworld yang menjadi tempat kekuasaan Hades dalam mitologi Yunani Kuno.

Dalam lukisan di dinding kuil Abydos, yang memuat tentang Ta-Wer, digambarkan bahwa Ta-Wer seperti suatu alat besar yang bisa mengaktifkan portal dimensi atau mungkin lubang cacing di angkasa.

Sebagaimana yang dijelaskan teori Kurt Godel, “Dengan asas bahwa tidak ada yang lebih cepat dari cahaya, sebuah 'jalan pintas' bisa terbuka di koordinat tertentu di luar angkasa untuk menghubungkan dua tempat yang berbeda. Jumlah energi yang besar akan menghasilkan jumlah gravitasi yang besar, yang bisa membelokkan luar angkasa dengan dua kerucut waktu yang dihubungkan oleh terowongan waktu.”

Kaitan dengan Large Hadron Collider

LHC pada dasarnya adalah mesin penanbrak proton, terdiri dari tunnel lingkaran, terletak di bawah tanah dengan kedalaman 50-170 meter, dan terbentang sepanjang 27 km.

Tunnel terdiri dari pipa paralel yang bertemu di empat titik. Setiap pipa terdiri dari pengarah proton dengan arah berlawanan. Dan agar gerakan proton tetap berada di lintasan, dibimbing oleh 1.232 magnet dipolar dan 392 magnet kuadruple. agar tetap fokus dan memperbesar peluang tabrakan.

Total 1.600 magnet superkonduktor terpasang dengan berat 27 ton. Helium cair sebanyak 92 ton digunakan agar magnet berkerja dalam temperatur 1.9 Kelvin (-271 Celcius), juga sekaligus membuat LHC sebagai fasilitas kriogenik terbesar di dunia.

Setiap hari atau dua hari sekali, proton dipercepat dari 450GeV (Gigaelectron Volts) sampai 7TeV (Terraelectron Volts), memberi total energi tabrakan sebesar 14 Tev dan kecepatannya mendekati kecepatan cahaya (99.99999991% dari kecepatan cahaya).

Selain dari fungsi di atas, jika kondisi awal galaksi berhasil diungkap, maka di saat itu juga manusia akan berhasil memecahkan misteri tentang cahaya. Dengan kata lain, pemecahan mengenai dimensi ruang dan waktu akan terjawab. Jika misteri tersebut telah terjawab, kenapa tidak mungkin ada pintu antar-galaksi?

Related

Science 9012774047592333505

Recent

item