Misteri Ziggurat, Tempat Menakjubkan yang Pernah Ada di Zaman Kuno

Misteri Ziggurat, Tempat Menakjubkan yang Pernah Ada di Zaman Kuno

Naviri Magazine - Irak Modern, yang saat ini kita kenal, pada zaman dahulu adalah salah satu pusat peradaban dunia yang terkenal, yaitu peradaban Sumeria.

Hampir setiap peradaban kuno merujuk ke suatu tempat yang disebut neraka, underworld, atau land of the dead, dan suatu tempat yang disebut langit, yang tampaknya telah merefer ke tempat-tempat terbenamnya matahari.

Dari beberapa sumber kepercayaan Hindu dan Buddha, dikatakan bahwa satu-satunya cara untuk mengakses tingkat atas surga adalah melalui Gunung Meru (juga disebut Pegunungan Sumeru), yang bukan gunung benar-benar gunung, tetapi referensi ke Ziggurat di Sumeria kuno. Para ahli percaya jika yang mereka tuju adalah suatu dunia lain yang juga merupakan tempat lain di luar bumi.

Memang tidak ada deskripsi pasti mengenai fungsi Ziggurat. Tapi pernyataan beberapa naskah sejarah terlihat terlalu aneh untuk dipercaya.

Jika Anda banyak mencari tahu tentang Sumeria Kuno, Anda akan tahu enki (atau Ea, atau Enki-Ea, semuanya adalah figur yang sama). Sosok ini diduga membangun Ziggurat dalam Sumeria kuno, tetapi deskripsi dalam teks sejarahnya menjadi sangat lain dari sekadar sebuah Ziggurat.

Dikatakan bahwa bangunannya telah dibangun seluruhnya dari perak. Deskripsi selanjutnya lebih aneh lagi mengenai interiornya. Dinding berbicara dan memberikan nasihat, mengapung dan melayang-layang, dan bersinar begitu cerah hingga menerangi daerah tersebut. Itu semua ada dalam deskripsi Sumeria Kuno mengenai pembangunan Zigurrat oleh Ea.

Related

Mistery 2523379157528111247

Recent

item