Ngerinya Kejahatan Pencurian Organ Tubuh Manusia di Moldova

Ngerinya Kejahatan Pencurian Organ Tubuh Manusia di Moldova

Naviri Magazine - Ternyata, selain merupakan negara dengan tingkat kemiskinan tinggi dan perbudakan seks, Moldova merupakan negara yang paling banyak terjadi kejahatan pencurian organ tubuh manusia.

Dengan populasi penduduk lebih dari tiga juta penduduk, sepertinya pemerintah Moldova tidak begitu memperhatikan tindak kriminal pencurian organ tubuh manusia. Sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa pemerintah Moldova ikut terlibat dalam upaya dan usaha perdagangan organ tubuh manusia.

Adapun pencurian tersebut dilakukan dengan cara membius calon korban, lalu membedahnya. Organ tubuh yang menjadi incaran pencuri adalah ginjal, jantung, hati, dan paru-paru. Para pelaku merupakan sebuah kelompok gang, yang berhubungan dengan mafia penjualan organ tubuh nasional dan internasional.

Setelah mereka membedah korban, mereka meletakkannya di dalam bak mandi yang dipenuhi es, dalam keadaan tanpa busana. Seandainya sang korban memang sengaja dimatikan/dibunuh untuk diambil organnya, mereka akan membuang mayatnya begitu saja, di jalan-jalan terpencil dan sepi.

Related

World's Fact 8065872575649667401

Recent

item