Ternyata, Nia Ramadhani Sudah 12 Tahun Tidak Pernah Cuci Piring

Ternyata, Nia Ramadhani Sudah 12 Tahun Tidak Pernah Cuci Piring

Naviri Magazine - Tak banyak artis yang bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri tanpa bantuan asisten maupun pembantu rumah tangga. Sama halnya dengan Nia Ramadhani.

Ternyata, Nia Ramadhani mengaku sudah 12 tahun lamanya tidak pernah mencuci piring. Hal itu diungkapkan Nia ketika mengobrol dengan Jessica Iskandar di program Ngopi Dara Trans TV.

Di program tersebut, keduanya diberi tantangan oleh netizen untuk mencuci piring kotor. Jedar tiba-tiba saja bertanya pada Nia, "Ngomong-ngomong kamu terakhir kali cuci piring itu kapan?"

Nia, yang berpakaian serba hitam, sempat berpikir untuk mengingat kapan terakhir kali mencuci piring.

"Kan aku kawin sudah 10 tahun ya. Hmmm... 12 tahun, iya 12," jawab Nia setelah berpikir lama.

"12 tahun nggak cuci piring?" tanya Jedar lagi.

Nia pun membenarkannya. Tapi ia kembali meralatnya dan mengatakan pernah mencuci piring waktu pertama kali menikah dengan Ardie Bakrie.

"Waktu masih tinggal di apartemen kan iya (melakukan pekerjaan rumah), kan kecil ya. Kalau sekarang lihat aja, gede amat (rumahnya). Tidak ada pekerjaan rumah yang dikerjakan dengan tangan sendiri," ucap Nia tertawa.

Related

News 3186082822368616603

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item