Penemu Bom Atom Percaya, di Zaman Dulu Ada Bom Nuklir yang Lebih Dahsyat

Penemu Bom Atom Percaya, di Zaman Dulu Ada Bom Nuklir yang Lebih Dahsyat

Naviri Magazine - Dalam kitab suci Hindu, ada sangat banyak referensi tentang makhluk-makhluk yang sangat berkuasa pada zaman-zaman sebelumnya.

Selain keberadaan para Deva (Demigod, Dewa) yang mengunjungi Bumi, ada banyak lagi spesies-spesies yang lebih tinggi dari manusia, seperti Yaksha, Rakshasha, Vanara, dan Gandharva.

Deskripsi tentang makhluk-makhluk ini dapat ditemukan dalam Purana; bagaimana mereka digambarkan berukuran raksasa, terbang menggunakan pesawat ruang angkasa (Vimana ~ alias UFO) yang dapat menjelajah dari planet ke planet, dan memiliki senjata-senjata maha dahsyat yang lebih menyilaukan dari Matahari.

Bahkan, J.R. Oppenheimer, bapak pencipta bom atom, sesudah uji coba sukses yang pertama, mengutip dari kitab suci Hindu kuno, Bhagavad Gita, untuk menggambarkan senjata yang baru dia temukan. Dia juga menyinggung kemungkinan bahwa senjata-senjata yang setara dengan bom nuklir yang sedang dia kerjakan, dulunya digunakan pada zaman purbakala, khususnya yang dituliskan dalam Ramayana dan Mahabharata.

Mahabharata dengan jelas menggambarkan suatu ledakan dahsyat yang mengguncang benua:

“Satu peluru yang dipenuhi dengan segala kekuatan di alam semesta… Suatu kolom asap berpijar dan api seterang 10.000 matahari, muncul dalam segala kemegahannya… Itu suatu senjata asing, suatu halilintar besi, suatu raksasa pembawa kabar kematian yang membuat seluruh ras menjadi abu.

“Mayat-mayat terbakar hebat hingga tidak dapat dikenali. Rambut dan kuku-kuku mereka berjatuhan, tembikar pecah tanpa sebab jelas, dan burung-burung berubah menjadi putih. Sesudah beberapa jam, seluruh bahan makanan menjadi beracun. Untuk melarikan diri dari api ini, prajurit-prajurit melemparkan diri mereka ke dalam sungai.”

Oppenheimer juga mengklaim bahwa “mempelajari Veda merupakan kehormatan terbesar abad ini yang dapat diklaim dari seluruh abad-abad sebelumnya.”

Jadi sementara banyak orang dengan cepat menyimpulkan bahwa kitab-kitab kuno ini hanyalah mitologi atau dongeng belaka, mereka yang secara ilmiah mempelajari hal-hal ini justru lebih percaya dengan mengatakan bahwa itu merupakan sejarah-sejarah purbakala sesungguhnya dari dunia ini.

Related

Science 5285891212762283358

Recent

item