Perempuan-perempuan di Sekeliling Personil Metallica

Perempuan-perempuan di Sekeliling Personil Metallica

Naviri Magazine - Sebuah band identik dengan groupies atau penggemar fanatik, yang biasanya terdiri atas perempuan-perempuan cantik. Namun, para personel Metallica sepertinya cukup serius dengan pendamping masing-masing.

James Hetfield, misalnya, yang menikahi Fransesca Tomasi sejak 17 Agustus 1997. Ia begitu mencintai sang istri, yang membuat hidupnya lebih positif.

Di waktu senggang, ia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk tiga anaknya, Cali, Castor, dan Marcella. Tak jauh berbeda, Robert Trujillo juga sosok yang setia. Setelah sekitar tujuh tahun menjalin hubungan asmara dengan Chloe, keduanya akhirnya menikah dan kini memiliki dua anak, Ty dan Lula.

Kirk Hammett punya kehidupan berbeda, ia dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Rebecca hanya bertahan tiga tahun, dan bercerai pada 1990. Tahun 1998, ia menikah dengan Lani, yang bertahan hingga saat ini. Mereka memiliki dua anak, Angel dan Vincenzo.

Personel lain, Lars Ulrich, juga pernah dua kali menikah. Pertama, ia menikah pada 1988 dengan Debbie Jones, dan bercerai tahun 1990. Pernikahan keduanya terjalin dengan Skylar Satenstein, menghasilkan dua anak, Myles dan Layne.

Setelah bercerai pada 2004, Lars tinggal bersama aktris Denmark, Connie Nielsen, sampai memiliki seorang anak. Saat ini, Lars sudah bertunangan dengan model cantik Jessica Miller.

Related

Entertaintment 1723449653904006541

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item